POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Box office: ‘Doctor Strange 2’ tembus $550 juta di seluruh dunia

Doctor Strange dalam multiverse kegilaanMasih berkuasa Disney mengumumkan Jumat bahwa sekuel Marvel telah melampaui $550 juta di box office global dalam sembilan hari.

Itu Benedict CumberbatchFilm yang disutradarai oleh Sam Raimi, akan kembali masuk box office akhir pekan ini, karena tidak menghadapi banyak persaingan di bioskop. Satu-satunya rilis baru penting lainnya adalah “Firestarter” Zac Efron, sebuah remake dari novel Stephen King Universal yang gagal mengumpulkan banyak ulasan positif. Itu menghasilkan $ 375.000 dalam pratinjau Kamis, dan juga tersedia untuk streaming di Peacock.

Entri terbaru di Marvel Cinematic Universe meraup $19,2 juta secara global Kamis, termasuk $7,7 juta di dalam negeri — turun dari total pratinjau kuat Kamis lalu sebesar $36 juta. Total box office global saat ini adalah $551,6 juta.

“Dokter Aneh di Multiverse of Madness” Debut untuk pertama kalinya dengan mengejutkan $ 185 juta akhir pekan laluyang merupakan pembukaan domestik bruto tertinggi ke-11 dan terbesar pada tahun 2022. Itu juga pembukaan terbesar kedua di era pandemi, setelah “Spider-Man: No Way Home” tahun lalu, yang membuka jalan bagi alam semesta- penyeberangan, petualangan supernatural dalam ” Doctor Strange in the Multiverse of Madness “.

Benedict Cumberbatch kembali untuk sekuelnya dan bergabung dengan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff, alias Scarlet Witch, setelah dia menyebabkan beberapa masalah magis pada serial Disney+ “WandaVision”. Benedict Wong, Rachel McAdams, dan Chiwetel Ejiofor semua mengulangi peran mereka dari Doctor Strange asli, dan sekuelnya memperkenalkan pendatang baru Zuchchitel Gomez sebagai pahlawan muda Amerika Chavez. Ketika Amerika, yang memiliki kemampuan untuk melintasi dimensi tak terbatas dari beberapa alam semesta Marvel, menemukan dirinya di dunia kita, Doctor Strange harus melindunginya dari berbagai monster magis dan mengerikan, sambil menjaga kenyataan agar tidak terurai.

READ  FOTO: Beberapa sorotan dari Festival Film Cannes

Tanpa banyak rilis baru, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” diperkirakan akan memegang box office dan banyak pertunjukan bioskop. Akhir pekan lalu, lebih dari satu teater AMC muncul di New York City 60 acara “Doctor Ghraib 2” dalam satu harimenunjukkan betapa kuatnya cengkeraman Marvel terhadap penonton teater dan pemilik teater.