POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Spotify mempekerjakan produser untuk membantu Pangeran Harry dan Meghan Markle memproduksi konten

Kesepakatan Meghan Markle dan Pangeran Harry senilai $30 juta dengan Spotify tidak menghasilkan konten untuk platform streaming pada tahun 2021, yang kemudian memimpin layanan untuk mengambil tindakan sendiri dan mulai memfasilitasi produksi untuk pasangan tersebut.

Tindakan pertama yang datang dari duo ini adalah podcast 35 menit “Spesial Liburan” yang menampilkan Elton John, Deepak Chopra, Tyler Perry, James Corden, dan lainnya.

Menurut The Sun dari Inggris, sebuah sumber yang dekat dengan proyek tersebut mengatakan: “Spotify telah menunggu lama untuk mendapatkan beberapa konten dari Harry dan Meghan, dan sekarang sepertinya mereka akhirnya mengambil alih.

“Merekrut sekelompok talenta internal dari Spotify akan memastikan bahwa mereka akhirnya mendapatkan sesuatu dari mereka saat mereka mencoba untuk menghormati kontrak mereka.”

Spotify dikatakan telah mengharapkan konten dari The Sussex pada tahun 2021 karena perusahaan mereka Archewell Audio telah menyewa produser podcast, Rebecca Sananes, dan telah menyatakan bahwa mereka berharap untuk berbagi lebih banyak konten di akhir tahun.

Sebelas perusahaan dan dana perwalian kini telah ditambahkan ke Kerajaan media suami Sejak April 2020 termasuk audio dan lengan produksi visual Archewell Audio dan Archewell Productions. Mereka semua berbasis di Delaware, surga pajak yang populer. Korporasi sejauh ini telah digunakan untuk mempertahankan merek dagang dan kekayaan intelektual dan mengembangkan pekerjaan melalui mereka.

Pengumuman peran produser senior di Gimlet Projects, cabang produksi Spotify, mengatakan: “Kami saat ini sedang mengumpulkan tim pertunjukan yang akan membangun dan meluncurkan pertunjukan orisinal baru dengan Archewell yang menampilkan suara-suara wanita terkenal.

“Kandidat yang ideal memiliki pengalaman bekerja dengan talenta tingkat tinggi, dan minat pada persimpangan aktivisme sosial dan budaya populer.”

Acara baru untuk Wanita Terkemuka diatur menjadi acara mingguan dari pasangan yang seharusnya telah menandatangani editorial – terkait dengan konten – dengan Spotify.

Archewell Productions, dirancang untuk memproduksi pemrograman, mengembangkan film dokumenter dan serial animasi di Correspondence Dengan kesepakatan jutaan dolar lainnya, kali ini dengan raksasa streaming Netflix.

READ  Robotech Sony menemukan sutradara di Rhys Thomas dari Marvel's Hawkeye