POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

MAFS: Jason Inger mengungkapkan lawan mainnya Bryce dan Melissa memintanya untuk menjadi ayah baptis bagi anak kembar mereka

Menikah Pada Pandangan Pertama, Jason Inger mengungkapkan bahwa lawan mainnya Bryce Ruthven dan Melissa Rawson memintanya untuk menjadi ayah baptis bagi putra kembar mereka


Mereka tidak terpisahkan sejak mereka membentuk persahabatan yang tidak biasa saat syuting musim tahun lalu Married At First Sight.

Dan pada hari Selasa, Jason Engler tidak bisa menahan air mata setelah mengungkapkan bahwa lawan mainnya Bryce Ruthven dan Melissa Rawson telah memintanya untuk menjadi ayah baptis bagi putra kembar mereka yang baru lahir, Levi dan Tate.

Saya sering menggunakan istilah bidadari cantik, tetapi itu tidak benar-benar pantas untuk gelar itu. Jason, 36, mengomentari selfie Instagram bersama Melissa.

Bangga: Menikah di First Sight, lawan mainnya Jason Inger (kanan) mengungkapkan bahwa lawan mainnya Melissa Rawson (kiri) dan Bryce Ruthven memintanya untuk menjadi ayah baptis putra kembar mereka pada hari Selasa.

‘Salah satu wanita paling luar biasa yang pernah saya temui. Seharusnya ada aura yang melayang di atas kepalanya. Saya masih tidak yakin di mana sayap malaikatnya bersembunyi, tetapi mereka ada di suatu tempat! Saya suka oh tidak.

Jason menjelaskan bahwa selfie itu diambil tak lama setelah dia ‘menangis di depan umum’ ketika pasangan itu memintanya untuk menjadi ayah baptis bagi anak kembar mereka.

“Saya bahkan tidak malu dengan air mata publik saya,” pungkas postingan tersebut.

Teman: Ketiganya merayakan ulang tahun Melissa yang ke-32 bersama lawan mainnya Belinda Vickers (kanan) di Deck Est yang trendi.  Bistro 2013 di Port Phillip Bay, Victoria

Teman: Ketiganya merayakan ulang tahun Melissa yang ke-32 bersama lawan mainnya Belinda Vickers (kanan) di Deck Est yang trendi. Bistro 2013 di Port Phillip Bay, Victoria

Ketiganya merayakan ulang tahun Melissa yang ke-32 bersama rekannya Belinda Vickers di lounge The Deck Est yang trendi. Bistro 2013 di Port Phillip Bay, Victoria.

Melissa berbagi foto di Instagram sebelum perayaan, menulis: “Ulang tahun pertamanya sebagai seorang ibu. Benar-benar dimanjakan oleh semua orang dan hanya menghabiskan hari bersama anak-anak saya.

Dia juga memajang beberapa hadiahnya, termasuk banyak barang dari merek mewah seperti Gucci dan Hoskings Jewellers, serta bunga.

Kebahagiaan menjadi ibu: Berbagi foto di Instagram sebelum perayaan, Liss menulis: ``Ini ulang tahun pertamanya sebagai seorang ibu.  Benar-benar dimanjakan oleh semua orang dan menghabiskan hari bersama anak-anak saya

Kebahagiaan menjadi ibu: Berbagi foto di Instagram sebelum perayaan, Liss menulis: “Ini ulang tahun pertamanya sebagai seorang ibu. Benar-benar dimanjakan oleh semua orang dan menghabiskan hari bersama anak-anak saya

‘Pasangan yang luar biasa, ibu dan belahan jiwa yang luar biasa. Aku mencintaimu lebih dari kata apa pun di Instagram yang bisa menggambarkan.

Bulan lalu, Melissa berbicara terus terang tentang kurang tidur saat merawat dua anak kembarnya, yang dia sambut pada bulan Oktober.

“Kurang tidur hanyalah level berikutnya,” katanya kepada para pengikutnya. “Anda diberitahu oleh semua orang, ‘Nikmati tidur Anda sekarang, Anda tidak akan tidur lagi ketika bayinya lahir’… dan ya, itu sangat benar dan saya tahu itu.

Jika Anda berencana untuk memiliki anak, ini seharusnya tidak mengubah keputusan Anda tentang hal itu. Anda tidak akan bisa memahami masalah tidur, saya pasti tidak.