POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Spider-Man: No Way Home Menuju Digital pada bulan Februari

Tren Digital dapat memperoleh komisi saat Anda membeli melalui tautan di situs web kami.

Setelah hampir sebulan di bioskop, Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah Ini dengan kuat mengukuhkan posisinya sebagai salah satu film terlaris sepanjang masa (saat ini berada di peringkat 8 di belakangnya dunia jurassic Dan raja singa). Dan sekarang, kami memiliki gambaran kapan orang-orang di rumah akan mendapat kesempatan untuk menonton acara superhero 2021. Menurut Vudu, Tidak ada tempat untuk rumah Ini akan memiliki rilis digital pada 28 Februari, meskipun baik Sony maupun Disney belum mengkonfirmasi hal ini (Vudu kemudian menghapus tanggal rilis dari daftarnya). Namun, pre-order sudah online AmazonDan voodooDan UntaDan aplikasi Google, dan Toko Microsoft.

Dilihat dari pendapatan domestik film saat ini sebesar $668,8 juta, dan pendapatan global sebesar $1,5 miliar, banyak penonton bioskop yang tidak tergoyahkan untuk menontonnya di bioskop karena masalah COVID. Namun untuk yang belum melihat petualangan terakhir Spidey, tidak akan ada spoiler di postingan ini. Saat ini, tidak ada fitur khusus yang terdaftar untuk Tidak ada tempat untuk rumahSeharusnya ada tampilan di belakang layar tentang bagaimana film itu disatukan.

sebuah Koleksi Film Spider-Man 8 Juga tersedia sekarang seharga $60, termasuk tiga film Tobey Maguire, pasangan angsuran Andrew Garfield, dan kontribusi Tom Holland, berakhiran Tidak ada tempat untuk rumah, yang akan tersedia untuk paket saat dirilis.

penggemar bertahan Tidak ada tempat untuk rumahPerlu waktu lebih lama untuk debut Blu-ray, DVD, dan 4K Ultra HD. Seperti yang dicatat sebelumnya Film tebasanSony cenderung menjadwalkan rilis untuk cakram fisiknya dua minggu setelah debut film digital. Jika polanya berlanjut, maka Tidak ada tempat untuk rumah Ini akan mencapai rak-rak toko pada pertengahan Maret. Ini adalah jendela teater yang jauh lebih lama daripada kebanyakan film di era COVID. Kesuksesan box office Spidey yang berkelanjutan kemungkinan akan disalahkan. Sony juga dikabarkan akan terlambat Morbius hanya untuk menyimpannya Tidak ada tempat untuk rumah di layar sebanyak mungkin.

READ  No Way Home merilis trailer TV yang dramatis

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, presiden Marvel Studios Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa Marvel dan Sony sudah mengembangkan yang keempat manusia laba-laba Film Tom Holland Peter Parker. Namun, Holland menegaskan kembali bahwa kontraknya telah berakhir dan berbicara secara terbuka tentang istirahat dari akting. Adapun sutradara John Watts, film Marvel yang akan datang akan menjadi reboot dari Empat Fantastis.

Zendaya dan Jacob Batalon mengulangi peran mereka di Tidak ada tempat untuk rumah Seperti MJ dan Ned Leeds, masing-masing. Benedict Cumberbatch juga ikut membintangi Doctor Strange sebelum sekuel filmnya yang akan datang Doctor Strange dalam multiverse kegilaan. Marisa Tomei dan Jon Favreau masing-masing kembali sebagai May Parker dan Happy Hogan. Penjahat film ini termasuk Willem Dafoe sebagai Green Goblin, Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, Thomas Haden Church sebagai Sandman, Rice Evans sebagai Lizard, dan Jamie Foxx sebagai Electro. Terakhir, J.K. Simmons memerankan musuh abadi Spidey, J. Jonah Jameson.

Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah Di bioskop sekarang.

Rekomendasi Editor