POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jenny Nguyen: Lisa Barlow “terjebak di tengah” Jane Shah, perseteruan Meredith Marx

Januari. 10 (UPI) – Jenny Nguyen berpikir begitu Ibu Rumah Tangga Sejati di Salt Lake City Co-star Jane Shah telah menempatkan Lisa Barlow “di tengah” perseteruannya dengan Meredith Marks.

Kepribadian TV muncul pada hari Minggu episode Dari Tonton apa yang terjadi secara langsung, di mana dia membahas pertengkaran fisik antara Shah dan Barlow.

minggu RHOSCLE Tunjukkan Shaw dan Barlow Jbulu mata Di bus saat dalam perjalanan ke Taman Nasional Zion bersama para aktor. Pertarungan menjadi fisik, dengan produser merantai Shah pada satu titik.

Shah kesal dengan Barlow karena dia percaya Barlow memiliki standar ganda dalam hal persahabatannya dengan Marx vs. Shah. Shah dan Marks telah berseteru sejak musim pertama.

Nguyen fokus pada drama WWHL.

“Yah, Lisa berteman dengan Meredith dan dengan Jane. Jadi dia terjebak di tengah mencoba memastikan hubungan itu berhasil,” kata Nguyen.

“Kau tahu, Jane menempatkannya pada posisi memilih di antara dua sisi—” Pilih aku atau pilih Meredith, kamu tidak bisa memiliki keduanya.” Lisa berkata, “Aku tidak bisa melakukan itu. Anda adalah pacar saya dan Anda tidak bisa membuat saya memihak, karena itu tidak adil.” “Dan Jane tidak senang dan saya pikir itu meningkat.”

barlow memberi pembaruan Tentang persahabatannya dengan Shah Yum WWHL Pada bulan Desember di tengah kasus hukum Shah. Shah dan asistennya, Stuart Smith Mereka tertangkap Pada bulan Maret dia didakwa dengan konspirasi untuk melakukan penipuan telepon dan pencucian uang.

pekerjaan WWHLBarlow diminta untuk menjelaskan mengapa dia menganggap dirinya sebagai teman yang lebih baik bagi Shah daripada bagi Shah.

“Anda tahu, dari percakapan saya dengan Jane, sebagian besar tentang Jane,” kata Barlow. “Aku temannya.”

READ  YouTuber Adalia Rose: Bintang Texas meninggal pada usia 15 karena kondisi medis yang langka

Barlow telah mengkonfirmasi bahwa dia masih berhubungan dengan Shah, meskipun Shah marah dengan komentarnya sebelumnya tentang situasi hukum di WWHL.

“Aku sudah banyak bicara dengan Jane. Sejak terakhir kali aku ke sini, kami tidak banyak bicara.” “Kurasa aku membuatnya kesal.”

Ibu Rumah Tangga Sejati di Salt Lake City Di musim keduanya di Bravo.