POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Katy Perry dan Alesso Rilis Video Masa Depan ‘When I Go’

Katy Perry Dan alesso Mereka merilis video baru untuk single dance mereka “When I’m Gone”.

Klip itu pertama kali ditampilkan selama paruh pertama pertandingan Liga Sepak Bola Nasional 2022 Senin malam, pertama kali ESPN menampilkan video musik untuk pertama kalinya selama siaran langsung. Visual dibuka oleh Hannah Lux Davis pada Perry di bilik telepon yang menyatakan, “Saya pikir sudah waktunya untuk memberi mereka apa pun yang mereka inginkan” sebelum dia dan produser Swedia berlayar dan menari di dunia yang futuristik.

“Ketika datang ke video musik saya, kita semua tahu bahwa saya suka melampaui batas dan menciptakan kesempatan unik bagi penggemar saya untuk menonton,” kata Berry dalam sebuah pernyataan. “ESPN dan khususnya College GameDay memiliki tempat khusus di hati saya, jadi bermitra dengan Alesso untuk menjadi artis pertama yang merilis video musik kelas dunia dalam acara langsung di ESPN yang dibuat untuk pasangan yang sempurna dan alami.”

“Saya senang ‘When I Go’ akhirnya keluar. Kami sudah menunggu sepanjang tahun untuk membagikannya kepada Anda semua,” tambah Aliso.

“When I Go” adalah kolaborasi pertama Perry dan Alesso dan merupakan single kedua Perry yang dirilis pada 2021 setelah Electric, yang dirilis pada Mei sebagai bagian dari Pokemon 25 Rekaman audio. Alesso merilis empat single tahun lalu, termasuk “Chasing Stars,” sebuah kolaborasi dengan Marshmello yang menampilkan James Bay.

Perry di tengah residensi Las Vegas-nya, Katy Perry: Mainkan, di The Theatre at Resorts World Last Vegas, yang mengawali Malam Tahun Baru.