POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sophie Ellis-Bextor tampil di BAFTA Film Awards

Sophie Ellis-Bextor tampil di BAFTA Film Awards

London [UK]31 Januari (ANI): Penyanyi Sophie Ellis-Bextor siap menampilkan kemampuan menyanyinya di BAFTA Awards edisi mendatang.

Menurut Variety, British Academy mengumumkan bahwa Sophie akan membawakan lagu hitnya Murder on the Dancefloor pada upacara tersebut, menandai tahap terakhir dari kembalinya lagu tersebut, yang pertama kali dirilis pada bulan Desember 2001.

Lagu yang dirilis hampir 20 tahun lalu ini kembali mendapat perhatian di media sosial. Dia baru-baru ini muncul dalam film Saltburn yang dinominasikan BAFTA karya Emerald Fennell. Jadi BAFTA edisi terbaru ini akan menandai dimulainya gelombang nostalgia di kalangan penggemar.

Dampak dari “Saltburn” mengubah musik disko menjadi sensasi viral, mengumpulkan ratusan ribu video TikTok dan kembali menduduki tangga lagu internasional. Hanya beberapa minggu setelah komedi kelam Emerald Fennell menghantam Amazon, Sophie memulai debutnya untuk pertama kalinya di Billboard Hot 100 dengan “Murder” jatuh ke No. 98 dan terus menanjak sejak itu, majalah tersebut melaporkan.

David Tennant akan menjadi pembawa acara upacara BAFTA. Nominasi diumumkan awal bulan ini. “Oppenheimer” karya Christopher Nolan menduduki puncak nominasi, menerima 13 nominasi.

Komedi fiksi ilmiah hitam “Poor Things,” yang disutradarai oleh Yorgos Lanthimos, menempati peringkat pertama dalam daftar dengan 11 nominasi.

“Oppenheimer” bersaing memperebutkan British Academy Awards dalam kategori Film Terbaik, Sutradara Terbaik (Nolan), Skenario Adaptasi Terbaik, Aktor Utama Terbaik (Cillian Murphy), Aktris Pendukung Terbaik (Emily Blunt), dan Aktor Pendukung Terbaik. (Robert Downey Jr.), antara lain. “Poor Things” dinominasikan untuk penghargaan seperti Film Terbaik, Film Inggris Luar Biasa (Lanthimos dan lainnya), Skenario Adaptasi Terbaik, serta Aktris Utama Terbaik (Emma Stone). “Barbie” karya Greta Gerwig, salah satu film terlaris tahun 2023, gagal ditayangkan. Dia menerima nominasi hanya dalam lima kategori.

READ  Cara menonton Chicago Fire Season 10 Episode 7

“Saltburn” dinominasikan untuk lima penghargaan, termasuk Penghargaan Pria Terbaik Keoghan. Upacara akan diadakan pada 18 Februari.