POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Dia sering ditipu.”

“Dia sering ditipu.”

Oleh Jamie Briggs untuk Daily Mail Australia

22:21 30 Januari 2024, diperbarui 22:31 30 Januari 2024

Pakar Menikah pada Pandangan Pertama John Aiken bergegas membela pengantin prianya, Tim Calwell, setelah dia membuat pengakuan mengejutkan tentang mantan pacarnya selama pemutaran perdana acara tersebut pada hari Senin.

Dalam episode tersebut, Tim, 30, mengejutkan istrinya, Sarah Mesa, 29, ketika dia mengatakan bahwa dia baru berpisah dari mantan pasangannya enam bulan lalu.

kata pakar hubungan John Aiken, 53 Hei ho Mereka mengevaluasi kisah cinta Tim sebelumnya dan memutuskan bahwa dia sudah melampaui batasnya dan cocok untuk tampil di acara itu.

“Tim telah banyak ditipu, jadi Anda tidak bisa menilai seberapa siap mereka hanya berdasarkan waktunya,” katanya.

“Ketika kami melakukan penilaian, kami berada di berbagai bidang yang berbeda. Dan dia pasti, ketika dia berkata, 'Saya siap, saya sudah melupakannya.' Mungkin itu sebabnya dia begitu terbuka tentang hal itu karena dia senang membicarakannya.”

Pakar Menikah pada Pandangan Pertama John Aiken (foto) membela pengantin pria Tim Calwell, menyusul pengakuan mengejutkannya selama pemutaran perdana pada hari Senin. Aiken mengatakan kepada Yahoo bahwa mereka melakukan evaluasi terhadap kisah cinta Tim di masa lalu dan memutuskan bahwa dia sudah benar-benar melupakan mantan istrinya

Selama episode hari Senin, Tim dan Sarah melakukan percakapan jujur ​​​​tentang hubungan masa lalu mereka dan Calwell mengejutkannya dengan pengakuannya.

Dia tidak setia padaku. Kami bersama selama enam tahun. Dia menjelaskan bahwa saya akan melamarnya tahun ini.

“Ya Tuhan, itu sangat tidak terduga,” jawab Sarah, sebelum memberi tahu Tim bahwa dia khawatir karena hubungannya baru saja berakhir.

Dalam episode tersebut, Tim, 30, mengaku kepada istrinya, Sarah Mesa, 29, bahwa dia putus dengan mantan pacarnya enam bulan lalu, yang membuatnya terkejut. Keduanya digambarkan

Tim mengatakan dia membutuhkan “bantuan” Sarah dan dia bertanya apakah maksudnya dia belum melupakan mantannya, mendorong dia untuk berjanji padanya bahwa hubungan itu sudah berlalu.

Di bagian lain acara, episode tersebut menyertakan salah satu momen paling mengejutkan dalam sejarah serial tersebut, saat Channel Nine menayangkan konten seksual eksplisit berperingkat X.

READ  Trailer untuk musim ketiga Dairy Girls mengungkapkan tampilan pertama di episode terakhir

Pernikahan Sarah dan Tim dengan cepat berubah dari pertemuan romantis yang penuh mimpi menjadi apa yang hanya bisa digambarkan sebagai kecelakaan mobil besar-besaran di sebuah pesta pernikahan.

Episode pertama yang mengejutkan menampilkan Tim dan Sarah melakukan percakapan jujur ​​​​tentang hubungan masa lalu mereka, dengan Calwell memukau dia dengan pengakuannya.

Dan itu semua berkat Ben, pendamping Tim, yang jelas-jelas melewatkan memo tentang tata krama pernikahan yang baik.

Menyampaikan pidato yang seharusnya ringan, Ben malah membuat pengantin dan tamu terguncang dengan serangkaian komentar berperingkat X tentang masa lalu kencan Tim, bahkan menyebut Sarah sebagai “Eksperimen No. 865.”

“Dia sangat suka bereksperimen,” katanya sambil melontarkan daftar petualangan seksual Tim yang mengejutkan.

Pengiring pengantin Sarah, Lauren, terkejut dan sakit, mengatakan kepada kamera: 'Komentar tentang memberikan perhatian di jalan menjijikkan.' Itu adalah tanda bahaya jika saya pernah melihatnya.

“Ya ampun, itu tidak terduga,” jawab Sarah, memberi tahu Tim bahwa dia khawatir karena hubungan sebelumnya baru saja berakhir

Baca selengkapnya: Menikah pada Pandangan Pertama, pengantin seksi menetap di pengantin pria dan berangkat bulan madu yang panas