POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembawa acara Grammy, Trevor Noah, berbicara tentang apa yang membuat perannya 'sangat menakutkan'

Pembawa acara Grammy, Trevor Noah, berbicara tentang apa yang membuat perannya 'sangat menakutkan'

Sebagai seorang komedian, Trevor Noah sudah tidak asing lagi dengan kerja sama tim. Namun dia mengakui bahwa dia merasa gugup dengan penonton yang akan dia hadapi di konser berikutnya: The Grammy.

Noah akan menjadi pembawa acara Grammy Awards untuk tahun keempat berturut-turut pada hari Minggu. sebelumnya “pertunjukan harian” Pembawa acara mengatakan dia menyukai pertunjukan yang tidak dapat diprediksi.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jadi apa yang saya suka tentang Grammy adalah bahwa hal itu terjadi secara langsung, itu terjadi, itu terjadi dengan cepat,” kata Noah kepada pembawa acara CBS Morning, Gayle King dalam sebuah wawancara di acara itu. “Jalan Menuju Seri Grammy.”

Bersiap menjadi tuan rumah Grammy

Berbeda dengan komedian Joe Koi Untuk siapa dieksploitasi Bola emas terkemuka Untuk pertama kalinya di awal bulan ini, dan dalam waktu singkat, Noah memperoleh pengalaman memimpin pesta bertabur bintang. Namun, Noah tetap memiliki kekhawatiran seperti tuan rumah lainnya.

“Itulah yang menarik dari acara penghargaan, apakah semua orang suka lelucon padahal bukan tentang mereka, dan tujuan serta harapan Anda adalah membuat lelucon tentang orang yang mereka anggap lucu juga. Jadi itu sulit. Dan saya pikir setiap komedian memahaminya. ” Noah menjelaskan. “Saya pikir apa yang membuat Grammy Awards sangat menegangkan bagi saya adalah para bintang ini. Ya. Ini seperti, saya tidak ingin berada di sisi yang salah dari penggemar Taylor Swift. Jadi cobalah untuk menerima kebaikan ini, Anda tahu, menjadi seorang komedian, tapi juga, saya masih baik-baik saja tentang malam itu.”

Trevor Nuh.

CBS Pagi


Ketika Noah mengambil mikrofon pada hari Minggu, pria berusia 39 tahun itu berkata: “Tidak ada aturan” dan tidak ada jaminan setiap lelucon akan menghasilkan emas.

“Saya tidak pernah menganggap remeh. Saya tidak pernah gugup. Memang begitu. Pikirkan momen ini. Semua orang ada di sana. Anda punya gagasan tentang apa yang ingin Anda lakukan. Anda tidak pernah mempraktikkan ini dengan mereka,” jelasnya.

Dia melanjutkan: “Beberapa orang mengalami malam yang baik, beberapa orang tidak mengalami malam yang baik. Anda tidak tahu bagaimana keadaannya. Seiring berlalunya malam, suasana hati berubah. Bagaimana suasana hati itu memengaruhi komedi? Kamu tidak tahu.”

Noah menggambarkan bagaimana rasanya memacu adrenalin, membandingkannya dengan mengendarai mobil kencang di trek balap, bungee jumping, atau bahkan melakukan ciuman pertama saat berkencan.

“Iya. Menegangkan tapi seru dan semoga berakhir dengan baik,” ucapnya.

Nuh dinominasikan untuk Grammy Award

Meskipun Noah merasa terhormat terpilih sebagai pembawa acara, dia juga bersemangat untuk menjadi nominasi. Dinominasikan untuk Album Komedi Terbaik Untuk “Saya harap Anda melakukan itu” Bersama dengan komedian Wanda Sykes (“Saya Seorang Artis”), Sarah Silverman (“Seseorang untuk Dicintai”), Chris Rock (“Kemarahan Selektif”), dan Dave Chappelle (“Apa Arti Sebuah Nama?”).


SZA Memimpin Nominasi Grammy untuk Album Terbaik Tahun Ini bersama Miley Cyrus, Taylor Swift, dan Janelle Monáe

“Siapa yang ingin kamu musnahkan?” King bertanya kepada Noah setelah membaca daftar calon rekannya.

“Anda tahu apa yang akan saya katakan. Saya mendukung saya. Ya. Saya pikir saya melakukan pekerjaan yang cukup baik pada acara spesial ini,” kata Noah, yang membuat sejarah di Amy Bulan lalu dia menjadi orang kulit hitam pertama yang memenangkan Outstanding Talk Series.

Noah mengatakan dia rendah hati dan tidak bisa “meminta untuk menjadi bagian dari kelompok komedian yang lebih baik.”

“Bolehkah saya memberi tahu Anda setiap saat…setiap kali nama-nama ini dibaca. Ya. Saya selalu harus meluangkan waktu sejenak karena terkadang saya lupa bahwa beberapa tahun yang lalu, saya berada di Afrika Selatan melakukan komedi di tempat yang tidak diketahui siapa pun” . “Dengan komedian yang belum pernah didengar siapa pun,” kata Noah. “Ya. Kami semua bersenang-senang menonton setiap komedian yang Anda sebutkan di daftar itu.”

Grammy Awards akan kembali ke Crypto.com Arena di Los Angeles pada hari Minggu, 4 Februari 2024, di mana acara tersebut akan disiarkan langsung di Jaringan Televisi CBS dan disiarkan secara online. Yang terpenting+ 20.00 ET / 17.00 PT.

READ  Chet Hanks Terus Menyebut Seorang Anak Kulit Putih Musim Panas - Dan Benar-Benar Perlu Berhenti | Internet