POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sona Mohapatra bangga dengan poster Times Square meskipun mengingat bahwa itu adalah sebuah iklan, Spotify mengatakan itu menampilkan, “bukan Tulsi Kumar”

Sona Mohapatra Dia membela perayaan itu dengan tampil di papan iklan New York Times Square. Menanggapi tweet hari Sabtu, penyanyi itu menyebutkan bagaimana papan reklame Times Square hanyalah iklan berbayar.

Seorang jurnalis menulis dalam tweetnya, “Billboard in Times Square” adalah film baru saya di Cannes – diam-diam lupa menyebutkan, “Tidak dipilih; hanya kios di bagian pasar (untuk pembeli potensial).” Secara teknis, siapa pun bisa – jika Anda membayarnya tidak? Ini penimbunan! (Senang mengoreksi, jika saya melewatkan sesuatu di sini). “

Sona menulis sebagai tanggapan, “Kami tidak memiliki perayaan artis, tidak ada industri musik nyata, dan sebagian besar hanya bagian dari industri film. Nama global untuk streaming musik yang menyoroti sebagian dari kita, pilihan berani tidak dibayar untuk melalui peninjauan.” (VivianDivine, aku, bukan Tulsi Kumar.) Luar biasa!?! Jangan *emoji bendera India* kepiting mayank. “

Spotify menampilkan Sona di papan buletin mereka seminggu yang lalu. Sebelumnya, berbicara kepada Hindustan Times, Sona menggambarkan fitur tersebut sebagai “tonggak sejarah dalam budaya populer untuk artis mana pun”. “Saya pernah ke Times Square dan biasanya nongkrong di sana. Saya bersyukur. Mereka telah mengakui fakta bahwa saya menggunakan suara saya untuk melampaui musik, dan membela dunia yang lebih baik, betapapun klise kedengarannya,” katanya. dikatakan.

Baca juga: Richa Chadha mendukung Shilpa Shetty dalam kasus Raj Kundra, mengkritik mereka yang ‘menyalahkan wanita atas kesalahan pria’

READ  Dengarkan lagu baru Elton John & Charlie Puth yang penuh perasaan

Tulsi Kumar adalah putri mendiang maestro musik Gulshan Kumar dan telah menyanyikan lagu-lagu seperti Tom Go Ae Who Can Upon A Time In Mumbai dan Hom Mar Jaeji dari Ashiki 2.

Saat Sona menghadiri pernikahan Tulsi Kumar pada tahun 2015, tahun lalu dia menyebutkan dalam sebuah tweet bahwa dia telah digantikan oleh Tulsi dalam sebuah lagu. “Tidak ada yang salah dengan menantang pendapat siapa pun Amal (Pemilik). Suara saya digantikan oleh Tulsi Kumar di Soch Na Sake-Airlift setelah kami sukses berkolaborasi di Naina, apakah Anda pikir Anda memiliki kendali atas itu? Saya pikir itu benar. industri yang adil dan berdasarkan prestasi. ?”