POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Billie Eilish melawan luapan emosi dalam video baru yang menakjubkan untuk “Happier Than Ever”

Billie Eilish Dia membagikan cuplikan film yang menyentuh untuk judul lagu untuk album barunya, yang baru-baru ini dirilis “Happier Than Ever,” yang menunjukkan bintang pop misterius itu dengan penuh semangat menari lagu di tengah badai.

Video tersebut dirilis kemarin (30 Juli) bersamaan dengan album kedua Eilish – yang NME Itu dipuji dalam ulasan bintang lima, mengatakan bahwa itu “dengan sempurna menetapkan Billie Eilish sebagai salah satu artis pop paling penting dari generasinya – dan yang terbaik, dia melakukannya tanpa mengulangi satu pun triknya.” Penampilan pertama yang mengubah hidupnya terbalik“.

Sebagai bagian kedua dari album, “Haber of Ever” adalah pertunjukan revolusioner Eilish yang terkuat, memanfaatkan sepenuhnya runtime lima menitnya dengan instrumental yang lembut dan lambat yang membengkak menjadi eskalasi antusias yang meledak-ledak. tinggi. solo gitar.

Eilish sendiri tampak puas dengan produk akhir dan visual yang menyertainya, Mengumumkan yang terbaru di Instagram Dengan pengumuman – dengan huruf kapital semua, tidak kurang – “Ini adalah lagu dan video favorit saya sepanjang masa.”

Lihat video musik untuk “Happier Than Ever,” yang juga disutradarai oleh Eilish, di bawah ini:

Selain lagu utama, “Happier Than Ever” dikelilingi oleh single ‘Masa depan saya’Dan ‘Makanya aku’Dan ‘energimu’Dan kasus hilang Dan “NDA”.

Setelah dirilis, Eilish mengatakan membuat album baru adalah “Pengalaman paling memuaskan dan mendalam” pernah memiliki. Dalam sebuah postingan panjang di Instagram, dia dan kakaknya berkata Phineas Mereka ada di “cloud 9 Make This Album”, dan dia takut memikirkan untuk merilisnya karena dia sangat menyukai setiap single “sangat”.

Untuk merayakan peluncurannya, Eilish telah bekerja sama dengan Spotify untuk pertama kalinya Assad: Tujuan, artist hub raksasa pertama di platform. Spotify mengatakan pengalaman – yang dilengkapi dengan berbagai konten eksklusif yang dibuat oleh Eilish sendiri – “adalah puncak dari dukungan berkelanjutan Spotify sepanjang perjalanan Billie Eilish”.

READ  Jam Kerja Terakhir: Hemat 50% untuk 6 bulan HBO Max

Nanti hari ini (31 Juli), BBC akan menyiarkan judul khusus Billie Eilish: Dari dekatDifilmkan di kampung halamannya di Los Angeles. Eilish juga akan berpartisipasi dalam Live Lounge di BBC Radio 1 untuk pertama kalinya.

Pada bulan September, Disney + akan merilis filmnya Yang Paling Bahagia: Surat Cinta untuk Los Angeles, yang akan menampilkan Eilish menampilkan “Happier than Ever” secara penuh dari panggung di Hollywood Bowl.

Awal tahun ini, sebuah film dokumenter tentang Eilish dirilis di Apple TV+. Dalam ulasan bintang limanyaDan NME panggilan Billie Eilish: Dunia ini sedikit kabur “Sebuah film dokumenter yang sangat jujur ​​​​yang menawarkan pandangan komprehensif tentang kehidupan sebagai bintang muda.”