POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paget-Brewster mengatakan menghidupkan kembali pikiran kriminal mungkin ‘mati’

Gugus Tugas Pikiran Pidana di The Talk pada tahun 2020

Gugus Tugas Pikiran Pidana di The Talk pada tahun 2020
Foto: Sonia Fleming/CBS

Unsubs di mana-mana bernafas lega minggu iniDan Seperti yang disebutkan oleh bintang Baggett Brewster Upaya untuk menghidupkan kembali langkah-langkah prosedural jangka panjang untuk memburu pembunuh berantai pikiran kriminal Dapatkan Sekarang berantakan. Ini untuk setiap beragam, yang menyatakan bahwa Brewster – bintang panggung dan layar dan Ini adalah satu-satunya video yang kami tidak bisa berhenti memikirkan di mana para pemerannya Dongeng Bebek Dia berbicara tentang orang-orang yang melakukannya Naruto lari di area 51Dijuluki Rencana untuk Diputar Ulang di Paramount Plus sebagai “Mati”.

pikiran kriminal Dia berlari selama 15 musim di CBS, melayani sebagai tentara inti di A Peringkat tentara yang juga termasuk berbagai NCIS , yang merupakan satu-satunya alasan mengapa ini tidak terjadi NS Ulasan Leviathan di internet. Serial ini dibintangi oleh banyak pemeran selama satu setengah dekade di udara, termasuk Brewster, Shemar Moore, Thomas Gibson, Mandy Patinkin, dan Matthew Gray Gubler, yang semuanya melakukan yang terbaik untuk mengubah para pelaku ini menjadi selebriti. (Apakah itu istilah yang benar, ada 324 episode dari hal ini, jadi tidak seperti kita dapat Jadilah yang terdepan dalam setiap nuansa – meskipun ada di mana-manaTermasuk sebagai bagian dari berbagai paket promosi kabel mungkin memberi kita kesempatan yang layak.)

Pertunjukan berhenti Februari lalu, tetapi butuh sedikit waktu bagi Paramount untuk mulai memikirkan ide kebangkitan, Berharap untuk mendapatkan lebih banyak pengakuan atas nama yang diunggah ke merek yang baru saja diganti namanya Paramount Plus. (Ada juga dokumen kejahatan nyataSeri, Pikiran kriminal sejatiDan Dalam bisnis, untuk orang yang berpikir Semua pembunuhan di acara itu juga Imajiner.) Menurut Brewster, siapa yang menanggapi pertanyaan penggemar di Twitter: “ASaya pikir dia meninggal. Saya akan memberi tahu Anda jika ada kemajuan tetapi tampaknya tidak mungkin. Ini adalah gelandangan. “

beragam Dia mencatat bahwa setidaknya satu sumber telah memberi tahu mereka bahwa acara tersebut masih dalam “pengembangan aktif” di perangkat streaming. Jadi ambil hatimu pikiran kriminal Fans: Impian Anda di Episode 325 mungkin masih berada di tangan kita bersama.

READ  Karyawan Trans Netflix berencana untuk mengusir bahkan ketika seorang aktivis diaktifkan kembali setelah penangguhan