POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Solo Party’: Ed Sheeran merilis album saat diisolasi karena COVID

Ed Sheeran tiba di GQ Men Of The Year Awards 2021 di London, Inggris pada 1 September 2021. REUTERS/Henry Nichols

LONDON (Reuters) – Superstar musik Ed Sheeran pada Jumat merilis album solo keempatnya “=” (Equal) selama isolasi karena virus COVID-19, dengan mengatakan ia akan merayakannya dengan “pesta solo”.

Penyanyi, yang dikenal dengan lagu-lagunya yang menduduki puncak tangga lagu seperti “Shape of You” dan “Thinking Out Loud,” mengatakan kepada penggemar awal pekan ini bahwa ia telah dites positif terkena virus corona, dan membatalkan semua acara tatap muka untuk mempromosikan rekor barunya.

“Jelas saya masih dalam isolasi untuk COVID, tetapi tolong beri tahu saya apa yang Anda pikirkan ketika itu keluar. Ini adalah hal yang paling (saya) paling banggakan dari (sepotong) pekerjaan dan saya tidak sabar untuk mendengarnya. kalian semua keluar,” katanya di Instagram Kamis malam.

“Aku akan mengadakan pesta solo malam ini dan besok untuk merayakannya, sebut saja dengan lantang.”

Sheeran, yang menamai album solonya sebelumnya dengan nama ikon olahraga, mengatakan “=” adalah rekaman favoritnya, dengan lagu-lagu tentang istri dan putrinya.

Para kritikus mengatakan pemenang Grammy, yang telah menjual lebih dari 150 juta rekaman di seluruh dunia, berpegang pada formula sukses lirik jujurnya di album baru.

“Ini bisnis seperti biasa bagi penyanyi-penulis lagu Suffolk (Inggris), yang membawakan album keempat dari lagu-lagu hit yang tidak dapat disangkal dan ramuan yang brilian dan asyik,” kata NME, memberikan rekor tiga dari lima bintang.

Surat kabar Inggris Telegraph mengatakan: “Untuk beberapa selera, Sheeran akan klise dan klise. Namun, apa yang dia lakukan dengan baik tidak terbantahkan: membawakan lagu yang memenuhi kebutuhan emosional momen global.”

READ  SAINt JHN mengumumkan Tur "In Case We We We We Two Young"

(Laporan oleh Marie-Louise Jomochian) Pengeditan oleh Mark Heinrich

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.