POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dengarkan Jungkook dari cover BTS lagu Falling Harry Styles.

BTSJung Kook Bagikan sampul flip untuk Harry Stiles“Jatuh” dari album Styles 2019 ‘Garis halus’.

Dibagikan di situs resmi YouTube BANGTANTV hari ini (29 Oktober), penampilan Jungkook tetap seperti aslinya, dengan vokalnya yang mencerminkan gaya. Dengarkan cover intimnya di bawah ini.

Ini adalah cover terbaru dari banyak cover populer yang Jungkook bagikan di YouTube dan SoundCloud selama bertahun-tahun, termasuk rendisi. Charlie Puth“Kami tidak berbicara lagi”, Adam Levine“Bintang yang Hilang” dan Justin Bieber“Tidak Ada Seperti Kami”, “Tujuan” dan “2U”.

Pendatang baru dari belakang konser virtual BTS “Izin untuk menari di atas panggung”, yang membuat mereka kembali ke Stadion Jamsil di Seoul untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Berbicara tentang pesta dalam ulasan bintang limaDan NME Dia menggambarkannya sebagai “contoh sempurna lain dari kemampuan kelompok untuk beradaptasi, unggul dan menaklukkan, bahkan ketika jalan hidup tidak mulus.”

mereka akan Menyiarkan konser secara langsung kepada massa Bulan depan, dengan pertunjukan di SoFi Stadium di Los Angeles pada bulan November dan Desember.

Baru-baru ini diumumkan bahwa BTS, bersama dengan sesama idola K-pop Tomorrow X Together (pesan singkat) dan Netflix permainan cumi-cumi, kita Dinominasikan untuk Penghargaan Pilihan Rakyat AS 2021. Pemenang akan diumumkan pada upacara pada tanggal 9 Desember.

Sementara itu, Styles sedang melakukan tur ke AS untuk larinya Acara ‘Love on Tour’.

READ  "Diablo!" Memasuki Siprus Eurovision membuat beberapa orang melihat dengan warna merah