POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dana Wilkie membantah tuduhan bahwa dia membahayakan Dorit Kemsley

Dana Wilkie telah membantah tuduhan bahwa dia menempatkan keluarga Dorit Kemsley “dalam bahaya” dengan menerbitkan dokumen hukum yang mengungkapkan informasi tentang bisnis Kimsley.

Beberapa hari sebelum Kemsley Dia dirampok dan diduga ditodong senjata Di rumahnya di Encino, California, Wilkie, mantan “pacar” The Real Housewives of Beverly Hills, memposting tangkapan layar dokumen yang menyertakan LLC Kemsley dan alamat bisnis.

“Postingan yang saya posting memiliki catatan meja. Tidak ada headline dan itu adalah rekaman publik,” tulis Wilkie, yang sejak itu menghapus postingan aslinya, di Instagram Story-nya, Kamis.

Mantan bintang “RHOBH” dan sahabat Kemsley Teddy Mellencamp mengkritik Wilkie karena memposting komentar pada dokumen, “Aku harap kamu tidur nyenyak malam ini. Kamu membahayakan dia dan anak-anaknya dengan memposting ini. Menjijikkan.”

Kisah Instagram Dana Wilkie dari Kamis 28 Oktober
Wilkie menerbitkan pernyataannya pada Kamis, 28 Oktober.
Instagram

Wilkie menyarankannya sejak Kemsley menempatkan rumah mereka di pasarJudul persisnya adalah Pengetahuan Umum. “Daftar itu telah diterima berkali-kali oleh orang-orang dengan alamat dan foto,” tulisnya.

Dia menambahkan, “Mungkin @teddimellencamp dapat mengomentari apa yang bisa dilakukan Dorit dengan lebih baik Tingkatkan sistem keamanannya Aku dengar dia tahu banyak tentang itu.”

Wilkie juga mencatat bahwa karena wanita menampilkan gaya hidup mewah mereka untuk dilihat semua orang di “RHOBH”, maka mudah untuk menargetkan mereka. Rumah Encino adalah Kyle Richards Perampokan di tahun 2017 Saat dia dan suaminya pergi di Aspen, Colo.

Teddy Mellencamp mengunjungi Dorit Kemsley setelah rumahnya dibobol pada Kamis pagi
Mellencamp mengunjungi Kemsley pada Kamis pagi.
penyematan tweet

Halaman Enam mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa Kimsley, 45, adalah korban invasi rumah pada hari Rabu sekitar pukul 22:50 PT. Dia berada di rumah bersama dua anaknya, Jagger, 7, dan Phoenix, 5, saat BK berada di London.

Tiga pria mengambil sejumlah properti yang tidak diketahui, meskipun LAPD tidak mengkonfirmasi laporan bahwa dia ditahan di bawah todongan senjata. Tidak ada penangkapan yang dilakukan.

READ  Pokemon 25: album mendapat tanggal rilis, termasuk 14 lagu
Rumah Encino di Kemsley dengan mobil polisi di depan
Kemsley tidak menonjolkan diri sejak invasi rumahnya.
BG026 / Bauergriffin.com/MEGA

Wilkie mengakhiri pernyataannya berharap Kimsley dan keluarganya pulih dari cobaan yang mengerikan itu.

Dia menulis, “Saya minta maaf dia harus menanggung pengalaman yang begitu mengerikan.”