POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chrissy Teigen Tuan Rumah Squid Games Pesta Mewah

cara untuk melewatkan seluruh sudut pandang.

tebak apa? Ini hari baru, dan internet tidak senang dengan Chrissy Teigen.

Bank Foto Bravo/NBCU melalui Getty Images

mengapa? Nah, Chrissy baru-baru ini menjadi pembawa acara besar permainan cumi-cumi pesta di rumahnya. Itu akan baik-baik saja (banyak orang memakai kostum permainan cumi-cumi karakter untuk Halloween, dll.), kecuali cara Anda melakukannya membuat orang marah.

Pertama-tama, Chrissy dan suaminya John Legend pergi ke luar negeri, menyewa perencana pesta yang mahal untuk mengubah mansion busuk mereka – jangan disamakan dengan mansion terakhir mereka, yang Terjual Untuk hampir $17 juta – di set acara. Ada tangga labirin, tempat tidur susun, dan bank-bank besar yang sarat dengan uang tunai.

chrissyteigen / melalui Instagram: chrissyteigen

“Di mana saya harus mulai!! Malam yang benar-benar epik. Mimpi saya menyaksikan teman-teman saya bertarung sampai mati menjadi kenyataan! Sebuah tangki pencelupan, kursi musik, petak umpet, diikuti oleh permainan terakhir yang sangat menarik untuk menjepit ekor ke keledai itu,” komentar Chrissy.

permainan cumi-cumi Para “penjaga”… para pelayan.

Ada banyak selebritas, seperti Shay Mitchell, yang berdiri di ranjang susun, serta Jesse Tyler Ferguson.

Pesta itu juga termasuk permainan kekanak-kanakan seperti tangki celup, kursi musik, petak umpet, dan menjepit ekor ke keledai. Pemenang “Permainan” Penghargaan. Seperti perjalanan ke Napa Valley dan makan malam untuk dua orang di French Lynch.

Meskipun demikian, banyak pengguna media sosial dengan cepat menunjukkan bahwa hanya dengan mengadakan pesta mewah seperti itu, Chrissy melewatkan inti dari acara tersebut.

Banyak dari mana itu berasal.

Ya, jadi, jika Anda tidak dapat melihat mengapa tampilan ini buruk, mari kita bicara tentang hipotesis permainan cumi-cumi. Acara ini tentang orang-orang berhutang yang setuju untuk memainkan serangkaian “permainan” yang mematikan. Pemenangnya (yang memiliki peluang menang sangat kecil, btw) mendapat setara dengan sekitar $40 juta. Dan semua ini untuk menikmati “VIP” orang super kaya. Ini pada dasarnya adalah gambaran ketidaksetaraan kekayaan, masalah global utama.

Jadi mungkin Anda bisa melihat mengapa orang berpikir selebriti super kaya menjadi tuan rumah yang sangat mewah permainan cumi-cumi Pesta itu tampaknya tuli nada.

Chrissy juga membatasi komentar di postingan Insta miliknya.

Bellocqimages / GC Images / Getty Images

Dan lihat, aku mengerti. permainan cumi-cumi Itu adalah sensasi global. Banyak orang memakai baju olahraga untuk Halloween. Tapi Chrissy. Anda pada dasarnya sangat kaya dari pertunjukan. Anda mungkin tidak akan menghabiskan $ untuk menyamar ke dalam situasi di mana orang-orang kelas menengah bawah dipaksa untuk menjadi versi terburuk dari diri mereka sendiri dan/atau dibunuh secara brutal demi sedikit peluang memenangkan hadiah uang tunai. Ya?

READ  Parminder Nagra akan membintangi drama kriminal ITV 'DI Ray' - Tenggat waktu