POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Slimane akan mewakili Prancis di Eurovision 2023

Slimane akan mewakili Prancis di Eurovision 2023

Penyiar France Télévisions telah mengumumkan bahwa Slimane akan mewakili negaranya dalam Kontes Lagu Eurovision di Malmö Mei mendatang dengan lagunya “Mon Amour” – yang akan segera ditampilkan pada program “20h” di France 2.

Sulaiman berkata:

“Sulit untuk tidak melihat ke kaca spion sekarang karena saya tahu saya akan mewakili negara saya di Eurovision!” Benar-benar gila ketika saya memikirkannya. Sepertinya pertunjukan pertamaku di bar Pigalle terjadi kemarin. Ayah saya membawa saya ke casting pertama saya. Kemudian suara. Pertemuanku dengan masyarakat. Penonton luar biasa yang memberi saya kekuatan dan keinginan untuk menghadapi salah satu tantangan terbesar dalam karier saya. Ini adalah sumber kebanggaan yang besar. Tanggung jawab nyata juga. Pada bulan Mei, saya akan tampil di depan hampir 200 juta orang. Saya akan bernyanyi untuk ayah saya. Untuk putriku. Untuk Prancis. Dan untukmu, yang menulis lagu ini…

Sejak menang Suara (Prancis) Pada tahun 2016, peningkatan popularitas Slimane sangat pesat, dengan 2 juta album terjual, 5 NRJ Music Awards, 2 miliar streaming global, 7 juta pengikut media sosial, dan Victory de la Musique atas namanya.

Dari bar piano di Paris Pigalle, tempat ia memulai, hingga turnya yang tiketnya terjual habis, perjalanan Slimane merupakan pujian atas ketekunan, bakat, dan semangat.

Alexandra Redy-Amel, Direktur Hiburan dan Permainan di France Télévisions dan ketua delegasi Eurovision Prancis, mengatakan:

“Suleiman adalah seniman hebat, tapi dia lebih dari itu: dia adalah sosok pemersatu yang membawa kita dan menarik kita ke dalam dunianya!” Ketika masyarakat sedang menjadi mangsa emosi dan gejolak dunia, Suleiman adalah seniman yang memungkinkan kita untuk melepaskan diri dan menenangkan diri. Dengan dukungan dari para penggemarnya, dia adalah kesempatan terbaik yang kita miliki untuk memikat masyarakat Eropa dengan bakat dan karismanya, dan memberikan peluang yang menguntungkan kita. Pilihan ini juga menunjukkan ambisi France Télévisions untuk Eurovision, sebuah program yang menarik lebih banyak penonton di Prancis setiap tahun, dan diperkirakan akan terus berkembang. Hal ini terjadi setelah dua kemenangan dalam tiga edisi terakhir kompetisi Junior Eurovision, yang akan kami selenggarakan di Prancis, di Nice, pada bulan November. Maka akan tiba waktunya untuk mengungkap lagu di mana Salomo akan mewakili warna kita!

Kontes Lagu Eurovision akan digelar di Malmö, Swedia, pada Selasa, 7 Mei (semifinal pertama), Kamis, 9 Mei (semifinal kedua), dan Sabtu, 11 Mei (grand final) 2024.

READ  8 film dan acara baru tiba di Netflix, HBO, dan lainnya di bulan Oktober

Dengarkan semua 37 lagu dari Liverpool 2023 melalui favorit Anda Layanan streamingDan tonton video musik resminya di saluran YouTube kami:

Jangan lupa untuk mengikuti Kontes Lagu Eurovision resmi beritaBerlangganan Podcast resmiDan ikuti kami Youtube, Instagram, TIK tok, Twitter Dan Facebook – Untuk tetap terhibur dan diperbarui.