POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Melalui konser Spider-Verse Live di Academy Museum

Melalui konser Spider-Verse Live di Academy Museum

Sony Pictures akan mengadakan orkestra langsung di Academy Museum yang menampilkan musik bombastis dari pesaing film animasi (dan film terbaik) “Spider-Man: Across the Spider-Verse.”

Dalam acara khusus yang hanya untuk undangan di Teater David Geffen, studio ini akan menampilkan aransemen elektronik, meja putar, dan orkestra live yang menampilkan musik asli dari kesuksesan box office Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation, pemenang Oscar, dan Pukulan pemenang Emmy. Komposer Daniel Pemberton. Gala ini akan menampilkan penampilan produser dan penulis skenario pemenang Academy Award Phil Lord dan Chris Miller. Sutradara film ini adalah Joaquim Dos Santos, Kemp Powers dan Justin K. Thompson; Produser Avi Arad, Amy Pascal dan Christina Steinberg; Dan penulis skenario Dave Callaham.

sedang membaca: aneka ragam Sirkuit Penghargaan untuk prediksi Oscar terbaru di semua kategori.

Selain itu, Produser Eksekutif dan artis nominasi Grammy Award Metro Boomin berada di balik “Metro Boomin Mempersembahkan Spider-Man: Across the Spider-Verse Soundtrack From and Inspired by the Motion Picture” dan baru-baru ini dinobatkan sebagai Produser Terbaik Tahun Ini untuk aneka ragam Pembuat hit juga akan muncul.

“Lagu-lagu Metro dan musik Daniel menciptakan potret aural dunia Miles Morales yang inovatif dan jelas,” kata Lord dan Miller. “Daniel adalah seorang komposer inovatif yang tiada henti, menciptakan instrumen baru untuk dunia baru – menciptakan lima gaya musik unik untuk setiap alam semesta yang ia jalin menjadi sebuah simfoni terpadu. Penulisan lagu dan produksi Metro yang luar biasa bertujuan tidak hanya untuk menjadi orisinal, tetapi juga untuk meningkatkan perjuangan” Miles dan keluarganya menjadi sesuatu yang liris dan indah. Pada akhirnya, apa yang membuat musik Daniel dan Metro begitu berkesan adalah keintiman emosional. Dia menarik kita ke dalam cerita. Dia jatuh cinta, mengucapkan selamat tinggal, dan berdiri serta berkelahi. Kami mencintainya karena dia juga mencintai kita.”

READ  Kunci masa depan X-Men terletak pada abu masa lalu Jean Grey di seri Solo baru 'Jean Grey'

“Across the Spider-Verse” mendapat pujian kritis setelah penayangan perdananya pada bulan Juni, dengan meraup $381 juta di dalam negeri, pendapatan kotor tertinggi ketiga pada tahun 2023. Film ini bercerita tentang Miles Morales, Spider-Man Afrika-Latino pertama dari Marvel, yang… Melompat ke seluruh dunia. multiverse dalam upaya membuktikan dirinya sebagai pahlawan yang cakap. Film ini menampilkan pemeran all-star, termasuk Shameik Moore (Miles), Hailee Steinfeld (Gwen Stacy/Spider-Gwen), Jake Johnson (Peter B. Parker), Jason Schwartzman (Spot), dan Oscar Isaac (Miguel O’Hara ). .

Film ini streaming di Netflix dan tersedia di Academy Screening Room dan portal pemutaran BAFTA.