POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kylie Jenner memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan bodysuit biru ketat sambil mempromosikan koleksi mendatang untuk merek pakaian baru Khy

Kylie Jenner memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan bodysuit biru ketat sambil mempromosikan koleksi mendatang untuk merek pakaian baru Khy

Oleh Jacqueline Lindenberg untuk Dailymail.Com

01:08 08 November 2023, diperbarui 01:09 08 November 2023

Kylie Jenner memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan catsuit cerah sambil mempromosikan koleksi baru untuk merek pakaiannya, Khy, melalui Instagram Stories-nya pada hari Selasa.

Tokoh TV berusia 26 tahun – yang baru-baru ini memamerkan sosoknya dalam pakaian kebugaran Alo selama sesi gym – menjadi model dari lini Drop 002 mendatang yang menampilkan jaket puffer serta ‘lapisan dasar’.

Saat kecantikan ini mengajak hampir 400 juta pengikutnya untuk melihat lebih dekat beberapa item yang secara resmi akan tersedia akhir bulan ini pada tanggal 15 November, dia mengenakan pakaian kucing berwarna biru kobalt yang menempel dengan mudah di tubuhnya yang kencang.

Dia memulai video dua bagian dengan merekam sekelompok kue puff biru yang berpose di dalam studio yang luas.

‘Yah, kami baru saja mengungkapkan Drop 002 kepada Khy. “Kami berkolaborasi dengan Entire Studios, yang merupakan salah satu favorit saya,” jelas Jenner di luar kamera.

Menarik: Kylie Jenner, 26, memamerkan lekuk tubuhnya yang tidak senonoh dalam balutan catsuit cerah sambil mempromosikan koleksi baru untuk merek pakaiannya, Khy, di Instagram Stories-nya pada hari Selasa.
luar biasa! Saat si cantik mengajak hampir 400 juta pengikutnya untuk melihat lebih dekat beberapa item yang secara resmi akan tersedia akhir bulan ini pada tanggal 15 November, dia mengenakan jumpsuit biru kobalt.

Saat dia perlahan-lahan mendekati rak, dia menjelaskan kepada pemirsanya: “Dan kami memiliki kue puff yang cantik ini…”

Satu per satu, dia dengan singkat menunjukkan setiap jaket berwarna biru kobalt, termasuk jaket puffer standar, jaket puffer pendek, dan juga jaket puffer pahatan.

Pengusaha wanita itu kemudian memajang barang terakhir di rak dan berkata, “Kalau begitu, kita punya mantel puffer.” Anda juga dapat melepas penutupnya untuk tujuan ini,” katanya sambil menjelaskan beberapa detail tentang potongan tersebut.

Di bagian kedua klip tersebut, dia menghadap kamera media dan berkata, “Saya juga mengenakan jumpsuit lengan panjang berwarna biru kobalt.”

READ  5 Terobosan yang Menghasilkan Spotify $ 50 Miliar

Potongan itu dibentuk sesuai bingkai pahatannya sementara lengannya juga jatuh ke pergelangan tangannya. Rambut gelapnya ditarik kembali ke keadaan berantakan saat dia merekam video teaser untuk para penggemarnya.

“Puffer kami juga hadir dalam warna batu dan hitam,” ungkap Kylie sambil mengangkat dua sweter lagi untuk menampilkan berbagai warna dengan lebih baik.

Bintang Kardashians itu kemudian mencoba potongan pendek yang menggembung itu dan menutup ritsletingnya sebelum dengan bersemangat berkata: “Lucu sekali!”

Di akhir klip, bintang reality show itu menambahkan: “Dan semuanya jatuh pada tanggal 15,” dan memberikan ciuman ke arah kamera.

Selamat bersenang-senang: Di bagian kedua klip, kamera menghadap persona media yang mengatakan, “Saya juga mengenakan jumpsuit lengan panjang berwarna biru kobalt.”
WARNA LAIN: “Puffer kami juga hadir dalam warna batu dan hitam,” ungkap Kylie sambil mengangkat dua sweter lagi untuk menampilkan berbagai warna dengan lebih baik.
MENYATAKAN PIECE: Bintang Kardashians itu kemudian mencoba potongan bouffant yang telah dipotong dan menutup ritsletingnya sebelum dengan penuh semangat berseru: ‘Lucu sekali!’
FOTO: Rambutnya yang gelap ditarik kembali menjadi berantakan saat syuting video teaser untuk para penggemarnya
Ciuman: Di akhir klip, bintang reality show itu menambahkan: “Dan semuanya terjadi pada tanggal 15,” dan memberikan ciuman ke arah kamera.

Dia juga melalui Instagram utamanya pada hari Selasa dan mengunggah postingan yang memamerkan lebih banyak produk dan juga melihat lebih dekat jumlah semprotan yang akan tersedia.

Pendiri Kylie Cosmetics itu terlihat mengenakan legging biru sementara mantel bengkak putih menutupi bahunya.

Bintang itu dengan mudah berpose saat dia duduk dan menopang kepalanya dengan tangannya.

Jenner juga menyertakan foto rak yang berisi masing-masing semprotan dalam tiga warna berbeda yang merupakan bagian dari koleksi Drop 002. Terakhir, ia juga membagikan foto para model yang mengenakan beberapa pakaian bengkak yang tersedia, termasuk versi pahatannya.

“KHY DROP 002. Puffy + base layer hadir 15/11 @khy,” tulisnya di caption.

Peluncuran koleksi baru ini terjadi tak lama setelah Kylie secara resmi meluncurkan label pakaian tersebut awal bulan ini pada 1 November. Baris pertama berisi total 12 buah yang terbuat dari bahan kulit vegan berwarna hitam.

Tak lama setelah Khy tersedia bagi konsumen, dilaporkan bahwa perusahaan tersebut telah mencapai penjualan sebesar $1 juta, menjual barang-barang seperti jas hujan kulit imitasi dan sarung tangan Moto.

READ  Lagu Klasik BTS Merebut Kembali Tangga Lagu Billboard: Hari Musim Semi, Air Mata, Lebih Keras Dari Bom, dan Lebih Banyak Lagi yang Kembali Setelah Bertahun-Tahun

Meskipun lini mendatang akan merupakan kolaborasi dengan Entire Studios, Drop 001 bermitra dengan merek Namilia yang berbasis di Berlin.

Menurut situs resmi merek tersebut, “Khy bertujuan untuk mendefinisikan kembali lemari pakaian modern dengan menawarkan koleksi editan yang memadukan kemewahan dan gaya sehari-hari dengan mulus, mencakup berbagai kategori dan gaya.”

Promosi: Dia juga melalui Instagram utamanya pada hari Selasa dan mengunggah postingan di mana dia mendesain lebih banyak produk dan juga melihat lebih dekat jumlah semprotan yang akan tersedia
TERAKHIR: Dalam keterangannya, dia menulis, “KHY DROP 002. Puffs + Base Layers DATANG 15/11 @khy”
Pilihan: Jenner juga menyertakan foto rak dengan masing-masing bouffant dalam tiga warna berbeda yang merupakan bagian dari koleksi Drop 002
Senang: Terakhir, dia juga membagikan foto para model yang mengenakan beberapa pakaian bouffant yang tersedia, termasuk versi pahatannya
PELUNCURAN TERBARU: Perilisan koleksi baru yang akan datang datang tak lama setelah Kylie secara resmi meluncurkan label pakaiannya awal bulan ini pada tanggal 1 November
Penjualan Besar: Tak lama setelah Khy tersedia bagi konsumen, dilaporkan bahwa perusahaan tersebut telah memperoleh penjualan sebesar $1 juta.
Kemitraan: Meskipun lini mendatang akan merupakan kolaborasi dengan Seluruh Studio, Drop 001 bermitra dengan merek Namilia yang berbasis di Berlin.
Membahas merek: Kylie — yang baru-baru ini menerima Penghargaan Inovator WSJ 2023 — juga berbicara tentang Khy saat berbicara dengan Vogue awal bulan ini; Dia terlihat awal bulan ini di New York City

“Dengan berkolaborasi dengan brand ternama dan desainer internasional, kami berharap Khy akan menjadi platform yang memberikan akses fashion terbaik bagi semua orang.”

Kylie – yang baru-baru ini menerima Penghargaan Inovator WSJ 2023 – juga berbicara tentang Khy saat berbicara dengannya Majalah mode Maju bulan ini. “Saya ingin orang-orang mengetahui seberapa besar keterlibatan saya dalam hal ini.”

“Dari konsep asli hingga desain atau co-design jika kita bekerja sama dengan desainer lain, dari pilihan bahan dan warna, saya hadir di setiap pertemuan yang sesuai. Saya direktur kreatif untuk merek dan pemasaran.

“Tidak ada postingan atau video Instagram yang tidak saya edit sendiri, dan tidak ada postingan Instagram yang tidak saya buat sendiri,” tambah si cantik.