POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Siddharth Shukla meninggal pada usia empat puluh tahun

Aktor televisi dan aktor Siddharth Shukla telah meninggal dunia pada usia 40 tahun. Dr Sukhdev dari Rumah Sakit Cooper dikonfirmasi. Indianexpress.com Aktor Siddharth Shukla dibawa meninggal ke rumah sakit. Pemeriksaan jenazah belum dimulai di pelabuhan karena prosedur polisi masih berlangsung.

Siddharth Shukla membuat debut aktingnya dengan acara TV India Babul Ka Aangann Chootey Na pada tahun 2008. Ini diikuti oleh penampilan di acara-acara seperti Aahat, Love U Zindagi dan CID. Namun, Sidharth mencapai terobosan dengan serial populer Balika Vadhu, di mana ia membintangi. Setelah itu, Shukla muncul di banyak reality show seperti Jhalak Dikhhla Jaa Season 6, India’s Got Talent, Khatron Ke Khiladi 7, Bigg Boss 13 serta Bigg Boss 14.

Faktanya, Shukla memenangkan Khatron Ke Khiladi 7 dan Bigg Boss 13.

Selain menikmati acara TV dalam berbagai format, Sidharth Shukla juga terlihat di Alia Bhatt Dan Varun DhawanBintang Humpty Sharma Ki Dulhania. Sidharth muncul di banyak video musik bersamanya Teman dekat dan mantan pesaing Bigg Boss Shehnaaz Gill, termasuk lagu seperti “Bhula Dunga” dan “Shona Shona”.

Aktor ini terakhir terlihat sebagai tamu spesial di Bigg Boss OTT dan Dance Deewane 3. Dia juga muncul sebagai pemeran utama di serial web Broken But Beautiful 3 tahun ini.

READ  Miley Cyrus Pimpin Pesta Kebanggaan Merak Spesial - Batas Waktu