POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hyundai, Vans merancang pengalaman Roblox untuk berkomunikasi melalui metaverse

Singkat Menyelam:

  • Hyundai dan Vans adalah pemasar terbaru yang mencoba Roblox, platform game online dan sistem pembuatan game, menurut pengumuman terpisah.
  • “Petualangan Mobilitas Hyundai” adalah Aktivasi pertama Roblox dari jenisnya Dari produsen mobil global. Ruang virtual bersama, yang berisi lima taman bertema dan akan diluncurkan pada Oktober setelah uji beta, memamerkan produk mobilitas masa depan perusahaan seperti crossover Nexo sel bahan bakar hidrogen dan SUV all-electric Ioniq 5. Hyundai bertujuan untuk membiasakan anak muda konsumen dengan penawaran ini. Berharap Anda dapat menjalin hubungan jangka panjang dengan klien.
  • Demikian pula, “Dunia skatepark “skatepark adalah tempat online Di mana para pemain Roblox dapat berkumpul untuk berlatih trik dan mencoba peralatan virtual, termasuk empat siluet boot yang dapat disesuaikan. Kedua upaya tersebut menggambarkan bagaimana pemasar mapan semakin beralih ke “metaverse” untuk melibatkan konsumen muda yang telah menjauhi media tradisional.

Wawasan Menyelam:

Kemitraan Hyundai dan Vans dengan Roblox menawarkan tanda terbaru bahwa pemasar menganggap serius metaverse. Istilah longgar mengacu pada ruang virtual bersama yang menghubungkan dunia offline dan online, dengan game multipemain skala besar seperti Roblox dan Fortnite Contoh yang Sering Dikutip.

Sementara konsep metaverse telah diperdebatkan selama bertahun-tahun, fokus pandemi pada pengalaman hibrida telah memberinya lebih banyak cahaya dan lebih banyak legitimasi. Kepala Facebook Mark Zuckerberg baru-baru ini memeluk penemuan kembali raksasa media sosial itu sebagai “Metaverse Corporation,” percaya bahwa metaverse adalah penerus alami internet seluler. Hanya waktu yang akan memberi tahu apakah ide itu adalah perubahan aktual atau hanya kata kunci lain. Saat ini, platform seperti Roblox berfungsi sebagai tempat pengujian utama untuk penerimaan konsumen terhadap pemasaran metaverse.

READ  Cloud Records, LLC Cpathia Jenkins memamerkan rilis baru baru "I'm Strong" yang menggabungkan inspirasi dan memberi energi pada R&B/Soul Fusion

Roblox, yang go public pada bulan Maret, sekarang memiliki lebih dari 43 juta pengguna aktif harian, banyak di antaranya adalah anak-anak. Perusahaan ini bukan penerbit video game tradisional, melainkan menawarkan alat pembuatan sehingga pengguna dapat membuat game sendiri untuk dibagikan dengan teman secara online. Pendekatan gratis ini memungkinkan pemasar untuk menyesuaikan pengalaman untuk mencapai tujuan yang berbeda, dan Roblox dengan sengaja meningkatkan kemitraan mereknya untuk memanfaatkan volume uang media yang lebih besar yang mengalir ke kategori game, Seperti yang dinyatakan dalam Digiday. Nike, Gucci, dan Warner Bros. Di antara perusahaan yang baru-baru ini mendapat manfaat dari popularitas Roblox.

Hyundai menggunakan platform tersebut sebagai cara untuk memperkenalkan solusi mobilitas berwawasan ke depan kepada konsumen muda yang mungkin segera berada di pasar kendaraan dan Tunjukkan lebih banyak minat pada isu-isu seperti keberlanjutan. Lima taman yang dipamerkan akan mencakup segalanya mulai dari arena pacuan kuda hingga “kota ultra-modern” dan pusat penelitian teknologi. Dua di antaranya – Future Mobility City dan Downtown Festival Square – tersedia dalam versi beta sekarang, sementara yang lain akan berjalan sepanjang tahun. Hyundai memberi jarak pada proses peluncuran untuk mempertimbangkan pendapat para pemain dan mencoba ide-ide baru.

Vans bekerja dengan pengembang komunitas Roblox The Gang Stockholm di “Vans World,” yang menerapkan teknologi fisika dalam game baru untuk mereplikasi nuansa skateboard dengan lebih baik. Taman virtual didasarkan pada situs nyata seperti House of Vans dan Vans Off The Wall Skatepark di California. Ini adalah upaya pertama merek untuk memasarkan di metaverse.

Roblox melaporkan pendapatannya pada bulan Agustus yang datang Jauh lebih rendah dari ekspektasi analisdi MarketWatch. Kerugian mencapai $140,1 juta pada kuartal kedua, meskipun eksekutif mengatakan keterlibatan pengguna berada pada level tertinggi sejauh ini.

READ  Amanda Knox mengkritik 'Stillwater' dalam artikel yang kuat