POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tim Vaksin Virus Corona dan Southgate Menang di GQ Awards

LONDON (Reuters) – Pengembang vaksin virus corona Sarah Gilbert dan manajer Inggris Gareth Southgate termasuk di antara para pemenang GQ Men of the Year Awards pada Rabu.

Majalah fashion dan gaya pria menyebut profesor Universitas Oxford Gilbert, ahli biologi Kathryn Green dan tim di belakang vaksin Oxford/AstraZeneca sebagai Juara Tahun Ini.

Acara yang tidak hanya menghormati laki-laki terlepas dari namanya, kembali digelar secara fisik di Tate Modern London, setelah gala virtual tahun lalu akibat pandemi COVID-19.

Anthony Hopkins membawa pulang Academy Award keduanya tahun ini untuk perannya dalam “Father” kepada seorang pria dengan demensia, sementara penghargaan Icon diberikan kepada aktor “Borat” Sacha Baron Cohen.

Dalam olahraga, tim GB Olympic dan Paralympic mendapat penghargaan atas kemenangan mereka di Olimpiade Tokyo dengan Outstanding Achievement Award tahun ini, sementara Southgate, yang membawa Inggris ke final Euro 2020, membawa pulang Inspiration Award tahun ini. Inggris kalah di final melawan Italia melalui adu penalti.

Bintang “Bridgerton” Reggie Jean Page memenangkan Penampilan Terbaik Tahun Ini, sementara Adrian Dunbar, dari drama polisi “Line of Duty,” memenangkan Aktor TV Terbaik Tahun Ini.

Best Man of the Year dimenangkan oleh aktor “WandaVision” Paul Bettany, sementara Kingsley Ben Adair, yang dikenal dengan lagunya One Night in Miami… dan Peaky Blinders, memenangkan Aktor Terbaik Tahun Ini. Sutradara Quentin Tarantino dinobatkan sebagai Penulis Tahun Ini.

Di dunia musik, bintang tangga lagu Ed Sheeran dihormati sebagai Artis Solo Tahun Ini, Band of the Year pergi ke band rock dan serigala Alice sementara penyanyi Arlo Parks dinobatkan sebagai Musical Artist of the Year.

Pemenang lain malam itu termasuk perancang busana dan aktivis lingkungan Vivienne Westwood, yang dinobatkan sebagai Game Changer of the Year. Designer of the Year pergi ke Brunello Cucinelli.

READ  Sam Frost menghapus akun Instagram-nya setelah putus sambil mengakui bahwa dia belum divaksinasi

(Laporan oleh Sarah Mills dan Marie-Louise Jomochian) Penyuntingan oleh Alison Williams

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.