POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Siapa West Elm Caleb? ‘Riwayat serial’ TikTok telah menjadi viral

Beberapa wanita telah pergi ke TikTok untuk berbagi kencan mengecewakan mereka dengan West Elm Caleb. Pria yang dimaksud adalah desainer furnitur Caleb Hunter. Wanita berusia 25 tahun itu kini berada di bawah bayang-bayang banyak wanita di New York City.

TIK tok Pengguna mengaku telah bertemu Hunter, yang bekerja untuk West Elm di Engsel. Beberapa wanita melaporkan menerima pesan pacaran tanpa akhir darinya sebelum pria itu secara tak terduga membuatnya menjadi hantu.

Seorang wanita bernama Kell, yang menggunakan nama pengguna @kellsbellsbaby di TikTok, menggambarkan pria itu tinggi, artistik, dan berkumis. Dia menyebutkan di platform berbagi video bahwa dia telah berkencan dengannya selama enam minggu sampai dia mengetahui bahwa West Elm Caleb telah berkencan dengan “setiap wanita lain” di New York City.


Wanita berbagi pengalaman mereka dengan West Elm Caleb di TikTok

Sementara pengalaman dengan cepat dibagikan secara online, produser Zack Schwartz bercanda bahwa itu tampak nyata John Tucker harus mati Momen. Dalam film tersebut, mantan pacar seorang remaja membuatnya jatuh cinta dengan seorang gadis, hanya untuk yang terakhir putus dengannya. Mereka melakukannya untuk balas dendam.

Jadi di TikTok, ada puluhan wanita New York yang bercerita tentang seorang pria bernama Caleb dari West Elm yang merupakan desainer furnitur yang membakarnya. Seolah-olah John Tucker Must Die atau The Other Woman terjadi di kehidupan nyata secara real time di tiktok. https://t.co/BMCv39iu79

Pengguna TikTokmeemshou juga telah membagikan pengalamannya dengan West Elm Caleb. Dia bercanda tentang menjadi gelap dan berkata:

“Ini untuk Caleb. Tidak ada perasaan sedih, aku tinggi.”

@meemshou juga mengikuti Video di mana dia merasa itu adalah “tugasnya” untuk “memperingatkan gadis-gadisku tentang Caleb dari West Elm”.

READ  Sam Asghari 'optimis' pada dokumen Britney Spears Netflix

Sejak itu, lainnya wanita West Elm Caleb menyatakan:

“Dia benar-benar mengebom saya, berkencan dengan saya selama sebulan, lalu membuat saya hantu.”

Pengguna lain membagikan:

“Oh, berhenti. Aku berkencan dengannya beberapa bulan yang lalu. Dia banyak mengirim pesan dan kemudian dia berada di tempat teduh setelah dia memintaku untuk makan malam.”

Seorang pengguna TikTok berbagi bahwa dia cocok dengan pria itu dua kali dalam Kenalan Penerapan. Begitu mereka mulai berbicara, saya bertanya kepadanya tentang cerita yang beredar. Kemudian dia berkata dia “segera melarang saya dari semuanya lol”.

Lebih banyak wanita berbagi cerita mereka secara online, tersedia di platform berbagi video.

Jadi, apakah Pete Davidson akan memerankan West Elm Caleb di episode SNL berikutnya atau?

Berbagi cerita West Elm Caleb adalah contoh baru-baru ini yang sangat bagus tentang bagaimana wanita telah lama menggunakan rumor untuk berbagi informasi berharga satu sama lain, dan distorsi gosip sangat berguna untuk menegakkan dan melanggengkan patriarki. Saya akan di artikel ini


West Elm Caleb menanggapi tuduhan “sejarah seri”

TikTokkellsbellsbaby membagikan video @meemshou dengan Caleb selama percakapan mereka. Dia menyatakan bahwa rekan kerjanya juga membagikan video tersebut, dan itu adalah “bagian dari apa yang menjengkelkan [him] Di luar.”

READ  Art Robb, pendiri rekaman khusus yang membantu membentuk musik rock, meninggal di 104

Dia menulis dalam pesan yang ditangkap layar:

“Saya pikir gadis ini memiliki banyak pengikut dan berbicara tentang Caleb Tall, jadi tentu saja beberapa gadis yang saya temui bertanya padanya dan dia berhenti berbicara apakah itu saya dan kemudian tampaknya melakukan ini?”

Berbicara tentang kecenderungannya untuk menyembunyikan wanita, dia mengatakan bahwa itu adalah “sifat aplikasi”. Dia menambahkan bahwa aplikasi kencan memungkinkan Anda untuk mencocokkan dengan banyak wanita, dan cerita yang diunggah ke TikTok memungkinkan netizen untuk “berkomentar tanpa harus memvalidasi cerita mereka, jadi ya, tentu saja, itu akan terlihat buruk.”

Saya tinggal ribuan mil jauhnya terbenam di West Elm Caleb tiktok https://t.co/TKYEY0Crjo

Pada 19 Januari, tagar “WestElmCaleb” telah menerima lebih dari 5,4 juta tampilan grup di TikTok.