POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dengarkan ‘The Batman’ oleh Michael Giacchino (audio)

Film “The Batman” adalah film tentang Batman, dan tentu saja film Batman terkenal dengan filmnya yang berombak dan gelap, jadi Anda mungkin akan berasumsi bahwa film “Batman” mendapat skor seperti itu. Asumsi ini akan benar. Anda dapat mendengarkan tema utama film, yang ditulis oleh Michael Giacchino, di bagian atas halaman sekarang.

Sulit untuk mengatakan bagaimana perasaan saya tentang hal itu. Paruh pertama ini adalah materi baru, dan paruh kedua adalah hal-hal yang pernah saya dengar sebelumnya (lebih lanjut tentang itu di bawah). Ini diproduksi dengan baik dan cukup menyenangkan – dan agak menghibur, materi baru di sini bukanlah *refleksologi gelap. *Di banyak tempat, kedengarannya hampir optimis, yang saya kira, mengingat berapa kali kita telah melihat gambar yang jelas dari Breaking Dawn di trailer dan foto, akan menjadi tema selama film.

Tapi itu tidak benar-benar memiliki sesuatu yang dekat dengan kait melodi yang kuat – itu tidak mencoba menjadi Danny Elfman atau John Williams – pada dasarnya hanya dua ide terpisah yang dicangkokkan bersama. Pertama, Sonata yang diproduksi dengan indah, kemudian nada repetitif dan repetitif yang telah kita dengar di trailer sebelumnya, membangun dan membangun seperti lagu EDM hingga kejatuhan yang tak terhindarkan.

Secara keseluruhan, tampaknya berada di antara Liszt dan Phil Spector, dan setidaknya itu lebih menonjol daripada musik apa pun dari trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan. Apakah itu berfungsi sebagai sesuatu selain musik latar, seperti yang dilakukan sebagian besar trek musik populer sekarang, masih harus dilihat. Saya harap tidak! Bagaimanapun, saya senang “Batman” tidak mencoba mengelabui otak kita dengan nostalgia melihat kembali “Batman” atau trilogi Nolan karya Tim Burton.

READ  Sang Ratu akan merindukan acara ikonik yang dia hadiri selama 75 tahun ini

“Batman” disutradarai oleh Matt Reeves dan ditulis bersama oleh Reeves dan Peter Craig. Film ini dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Batman, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai The Riddler, dan Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon.

Colin Farrell juga muncul sebagai Penguin, yang akan mendapatkan seri HBO Max-nya sendiri apa adanya Wright Gordon. Selain perjalanan, ada Carmine Falcone, bos mafia John Turturro, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth dan Peter Sarsgaard sebagai jaksa agung Gotham City.

“Batman” akan dirilis secara eksklusif di bioskop pada 4 Maret 2022. Dengan asumsi, tentu saja, bahwa COVID tidak menghalangi COVID.