POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aktor Prancis Gaspard Ulliel meninggal pada usia 37 setelah kecelakaan ski Film

Aktor Prancis Gaspard Ulliel telah meninggal pada usia 37 tahun setelah kecelakaan ski.

Bintang pertunangan yang sangat panjang dan kebangkitan Hannibal dibawa ke rumah sakit setelah kecelakaan di Pegunungan Alpen. Ulil diterbangkan dengan helikopter pada hari Selasa ke Grenoble tetapi tidak selamat dari cederanya, menurut keluarga aktor dan agennya.

penyiar lokal Perancis Bleu melaporkan bahwa Ulil bertabrakan dengan pemain ski lain di titik persimpangan, mengakibatkan cedera kepala. Dia menambahkan bahwa skater lainnya tidak dirawat di rumah sakit. Investigasi saat ini sedang berlangsung.

Setelah beberapa pekerjaan televisi, Ulil memainkan peran kecil dalam film 2001 Brotherhood of the Wolf, bersama dengan Vincent Cassel dan Monica Bellucci. Karya yang diakui dalam film-film Prancis Summer Things and Strayed menyebabkan romantisme membintangi Jean-Pierre Jeunet A Long Engagement, berlawanan dengan Audrey Tautou. Penampilan itu membuatnya memenangkan Penghargaan Cesar untuk Aktor Paling Menjanjikan.

Gaspard Uliel dalam bentrokan yang sangat panjang. Fotografi: Bruno Calvo / Warner Bros. / Kobal / Rex / Shutterstock

Ullil kemudian berperan sebagai Hannibal Lecter muda dalam prekuel Hannibal Rising, dan sebagai Yves Saint Laurent dalam film biografi Laurent di mana ia menerima nominasi César untuk Aktor Terbaik. Dia kemudian memenangkan Hadiah Xavier Dolan di It’s Only the End of the World, yang ditayangkan perdana di Festival Film Cannes.

“Gaspar adalah milik generasi baru aktor yang membuat sinema Prancis masa depan,” kata direktur festival Thierry Frémaux. beragam. “Dia luar biasa dan berbakat dalam ukuran yang sama. Dia memberi begitu banyak dan kami akan selalu mengingatnya.”

Dolan bayar Salam Di Instagram, mereka menulis bahwa menghadapi berita itu “menyakitkan”. Pembuat film menulis: “Seluruh keberadaan Anda telah mengubah hidup saya, makhluk yang sangat saya cintai, dan akan selalu saya cintai.” “Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi, aku lelah dan putus asa atas kepergianmu.”

Ulliel juga dikenal sebagai wajah dari parfum Bleu de Chanel. Dia kemudian akan terlihat sebagai Midnight Man di Marvel Show Moon Night dengan Oscar Isaac dan Ethan Hawke, di mana trailernya ditampilkan Dirilis minggu ini. “Kami sangat sedih mengetahui kematian tragis teman dan kolega kami Gaspard Uliel,” kata juru bicara Disney kepada Variety. “Pikiran kami bersama keluarga dan teman-temannya selama ini.”

Pay Jean Castix, Perdana Menteri Prancis Salam Dia menulis di Twitter bahwa Ulil “menumbuhkan sinema dan sinema bersamanya.”

Menteri Kebudayaan Prancis Roselyn Bachelot juga berbicara di televisi. “Aktor brilian yang menuai sabit kematian di puncak karirnya,” katanya. “Selama hampir 20 tahun, dia telah hadir dalam hidup kita dengan penampilan yang luar biasa.”

Dia meninggalkan pacar model Gayle Petrie dan putranya.

READ  Chris Hemsworth berterima kasih kepada penggemar atas ucapan selamat ulang tahun mereka yang hangat, membagikan 'kue raksasa' yang dibuat oleh anak-anaknya