POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sia merilis album barunya Reasonable Woman yang menampilkan Kylie Minogue Collab

Sia merilis album barunya Reasonable Woman yang menampilkan Kylie Minogue Collab

Sia akan mengakhiri kekeringan panjangnya pada Mei mendatang ketika dia dibebaskan Wanita yang masuk akalIni adalah album kesepuluhnya dan album pop pertamanya sejak 2017.

Dijadwalkan dirilis pada tanggal 3 Mei, LP baru ini merupakan acara selebriti yang menampilkan assist dari Chaka Khan, Paris Hilton, Tierra dan Huck, Labrinth, dan sesama bintang pop Australia Kylie Minogue, yang minggunya dimulai dengan awal yang terbaik. Penghargaan Grammydan memenangkan Rekaman Tari Pop Terbaik untuk lagu “Padam Padam.”

Kolaborator, produser, rekan penulis, dan insinyur dalam upaya baru ini termasuk Jesse Shatkin, Greg Kurstin, Benny Blanco, Jim E. Stack, Rosalía, Polo, Mark “Spike” Stent, dan banyak lagi.

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Untuk merayakan pengumuman tersebut, Sia membagikan kolaborasi barunya dengan Kylie, “Dance Alone,” salah satu dari 15 lagu LP.

“Dancing Alone” adalah tentang memberi kembali. Artis Australia tersebut sebelumnya pernah berkolaborasi dalam album Kylie Cium aku sekalidirilis kembali pada bulan Maret 2014.

itu Wanita yang masuk akal Gambar sampulnya menampilkan gambar seorang wanita yang mengenakan bodysuit oranye dengan kepala dan tangan bergaris titik abu-abu, jenis seni yang diharapkan oleh para penggemar seni dari penyanyi yang sering mengaburkan wajahnya dalam foto dan penampilan publik dalam upaya untuk mempertahankannya. kepribadian. Pribadi.

Untuk sedikit bersenang-senang, Kylie berdandan seperti Sia dalam foto pengiring lagu barunya, yang bisa Anda streaming di bawah.

Kylie Minogue sebagai Sia

Kylie Minogue sebagai Sia

Sumber gambar: Eric Melvin

Stadion Grup Musik Warner Wanita yang masuk akal Sebagai album solo pertama Sia sejak 2016 Ini adalah aktingyang sebagian besar terdiri dari lagu-lagu yang dia tulis untuk artis lain yang tidak dirilis di album mereka dan termasuk single “Alive”, “Cheap Thrills”, “The Greatest” dan “Unstoppable”. Ini adalah akting Ini mencapai No 4 di Billboard 200 dan No 1 di ARIA Chart.

Tahun berikutnya, penyanyi-penulis lagu yang besar di Adelaide, Australia Selatan ini memasuki masa liburan bersama… Setiap hari adalah Natalalbum pertamanya dengan WMG's Atlantic dan album bertema Natal pertama, diikuti dengan soundtrack pengiring tahun 2021 untuk film fitur tersebut musikdi mana Sia membuat debut penyutradaraannya.

Pelantun “Chandelier” ini telah mengumpulkan lebih dari 50 miliar pemutaran audio dan memiliki 14 lagu di Billboard Hot 100, termasuk hit No. 1 dengan “Cheap Thrills” tahun 2016, yang menduduki puncak tangga lagu selama empat minggu. Enam piringan hitamnya telah masuk chart di Billboard 200, termasuk No. 1 tahun 2014. 1000 bentuk ketakutan.

Wanita yang masuk akal Termasuk single yang dirilis sebelumnya “Gimme Love”.

Stiker YouTube

Daftar jalan masuk akal wanita:

  1. Sayap kecil
  2. Ratu Abadi (feat. Chaka Khan)
  3. Menari Sendiri (Sia dan Kylie Minogue)
  4. Saya punya hati
  5. Berikan aku Cinta
  6. Tidak ada tempat untuk dituju
  7. menuju matahari
  8. Luar biasa (feat. Labrinth)
  9. Juara (feat. Tierra dan Hack, Kali, Jimmy Joliffe)
  10. aku memaafkanmu
  11. Ingin dikenal
  12. semalam
  13. Ketenaran Tidak Akan Mencintaimu (feat. Paris Hilton)
  14. lanjutan
  15. Rocker dan balon
READ  —dan lebih banyak berita seni - ARTnews.com