POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Charlie Cox dan Deborah Ann Woll bersatu kembali

Charlie Cox dan Deborah Ann Woll bersatu kembali

Trio asli “Daredevil” Netflix berkumpul kembali di jalanan Kota New York, tempat serial Disney+ mendatang “Daredevil: Born Again” sedang syuting. Charlie Cox (Matt Murdock/Daredevil), Deborah Ann Woll (Karen Page), dan Elden Henson (Franklin “Foggy” Nelson) terlihat sedang syuting adegan bersama di acara baru bersama Wilson Bethel, yang juga mengulangi perannya sebagai Benjamin Poindexter/Bullseye . Dari serial Netflix. Serial “Born Again” secara resmi menghadirkan semua karakter tersebut ke Marvel Cinematic Universe milik Disney.

Meskipun kembalinya Cox ke Marvel Cinematic Universe telah terjadi di acara Disney+ seperti “She-Hulk: Attorney at Law” dan “Echo”, dia akhirnya akan bergabung dengan pemeran Netflix Woll dan Henson dalam “Born Again”. Wall meragukan kembalinya dia ke franchise tersebut pada November 2022 ketika dia mengatakannya di acara itu Podcast “Di Dalam Dirimu”. Bahwa dia tidak pernah didekati untuk kembali sebagai Karen Page di Born Again.

“Saya dapat mengatakan ini: Mereka belum menelepon saya. Sejauh ini, saya bukan bagian darinya,” kata Wall saat itu. “Sungguh menyenangkan menjadi bagian darinya. Mereka tahu di mana saya berada. Seperti yang saya katakan, saya menyukai karakter Karen Page. Saya ingin sekali menceritakan kisah itu. Saya merasa masih banyak yang ingin saya katakan. “Tetapi terserah pada mereka, cerita seperti apa yang ingin mereka sampaikan.”

Netflix menghentikan Daredevil pada musim gugur 2018 setelah tiga musim. Komentar Woll tentang tidak diminta kembali untuk kelanjutan Disney+ dibuat sebelum pertunjukan tersebut mengalami perombakan kreatif besar-besaran tahun lalu.

Serial ini berpisah dengan penulis utama Chris Ord dan Matt Corman pada Oktober lalu ketika produksi dihentikan di tengah pemogokan SAG-AFTRA. Marvel juga merilis sutradara untuk sisa episode musim ini karena memutuskan untuk membawa “Born Again” ke arah kreatif baru meskipun setengah dari urutan 18 episode serial tersebut sudah difilmkan. Diperkirakan hanya beberapa elemen dari materi yang sudah ada yang akan digunakan dalam potongan akhir pertunjukan.

READ  Chris Hemsworth berterima kasih kepada penggemar atas ucapan selamat ulang tahun mereka yang hangat, membagikan 'kue raksasa' yang dibuat oleh anak-anaknya

Dario Scardapani, yang menulis dan menjadi produser eksekutif serial “The Punisher” Netflix, mengambil alih peran sebagai showrunner untuk acara baru “Born Again” hanya beberapa minggu setelah Ord dan Corman keluar. Duo ini masih dikreditkan sebagai produser eksekutif. Justin Benson dan Aaron Moorhead – yang menyutradarai musim kedua “Moon Knight” dan “Loki” Marvel – telah ditambahkan sebagai sutradara. Tidak jelas apakah urutan asli 18 episode masih berlaku.

Vincent D'Onofrio, yang kembali sebagai Gembong dalam serial baru tersebut, membela serial tersebut menyusul berita tentang perombakan kreatif, dengan mengatakan bahwa perombakan seperti itu adalah hal biasa di Hollywood.

“Kecuali Anda benar-benar tahu apa yang terjadi, ada kemungkinan Anda salah tentang pernyataan itu,” tulis D'Onofrio di X sebagai tanggapan terhadap seorang penggemar yang mengatakan bahwa salah satu postingan asli aktor tersebut merayakan “Born Again” telah “menua dengan buruk”. Mengingat berita reformasi. “Kami akan menghadirkan serial terbaik. Seri yang bisa kami banggakan. Saling percaya, kawan. Percaya.”

“Setiap proyek hebat yang saya ikuti terus berkembang melalui pra-produksi, produksi, dan pasca,” lanjut D'Onofrio, menjelaskan. “Saat ini hal ini diberitakan seolah-olah itu adalah berita besar. Sebenarnya tidak. Ini adalah sekelompok orang kreatif yang melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya. Ini adalah hal yang konstan dalam bisnis ini. Saya tidak akan melakukannya dengan cara lain. Sejujurnya, saya akan melakukannya khawatir jika kita menyetujui jumlah yang lebih rendah.” .

Belum ada tanggal rilis Daredevil: Born Again di Disney+. Lihatlah kumpulan foto dari seri baru di bawah ini.