POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pink Shirt Couple yang populer secara online mengumumkan perpisahan mereka kepada 20 juta penggemar

Pink Shirt Couple yang populer secara online mengumumkan perpisahan mereka kepada 20 juta penggemar


Kayden Christianson dan Alyssa Eckstein, yang tinggal di Arizona, mendapatkan popularitas karena mengenakan pakaian berwarna pink yang sama setiap hari. Mereka baru saja mengumumkan perpisahan mereka, mengecewakan banyak pengikut mereka.

Pasangan Arizona, yang pakaian merah jambu dan video media sosialnya mengumpulkan 20 juta pengikut, telah mengumumkan akhir hubungan mereka.

Dikenal sebagai Pasangan kemeja merah mudaKayden Christianson dan Alyssa Eckstein berbagi perpisahan mereka di a Video Youtube Sabtu bertajuk “Kami Putus”.

Keduanya duduk di tempat tidur menghadap kamera, masih mengenakan warna pink khas mereka, untuk membuat iklan, yang telah ditonton hampir 1,5 juta kali pada Selasa malam.

“Hei, saya tidak begitu tahu bagaimana memulainya,” kata Eckstein, 22 tahun, di awal video. “Saya juga tidak melakukan hal itu,” tambah Christianson, 23 tahun.

“Kami putus sebagai pasangan,” jelas Christianson. “Kami masih sangat dekat sebagai teman dan sangat peduli satu sama lain.”

Beredar rumor mengenai status Pink Shirt Couple

Christianson mengakui bahwa penggemar pasangan tersebut telah memperhatikan ketidakhadirannya baru-baru ini dan menyatakan keprihatinan tentang keberadaannya. Mereka menjelaskan bahwa mereka hanya perlu waktu untuk memproses perpisahan tersebut sebelum mengumumkannya.

“Hal yang paling penting adalah berupaya meningkatkan diri sendiri, dan ketika orang lain tidak menyediakan atau membantu meningkatkan diri mereka sendiri atau orang lain, saya pikir mereka mungkin memerlukan waktu untuk diri mereka sendiri atau berpisah,” kata Christianson.

“Saya pikir ini yang terbaik bagi kami,” tambahnya. “Ini tidak berarti perubahan itu buruk. Perubahan itu baik. Anda harus belajar untuk bertumbuh.”

Pasangan itu kemudian berpelukan dan terlihat emosional sebelum Eckstein berkata: “Aku masih mencintaimu dan sangat peduli padamu dan aku hanya menginginkan yang terbaik untukmu, dan aku juga menginginkan yang terbaik untukku.”

READ  Trilogi sekuel "Star Wars": JJ Abrams mengungkapkan tidak ada rencana

Eckstein kemudian berbagi bahwa dia dan Christianson telah pindah dari rumahnya, yang pasangan itu daftarkan di Facebook sebagai wilayah Waddell di pinggiran Phoenix yang tidak berhubungan.

Pasangan itu juga berbagi bahwa Christianson baru-baru ini terlibat dalam kecelakaan mobil tetapi itu tidak ada hubungannya dengan perpisahan tersebut. Eckstein mengatakan mobilnya rusak dan ada memar di bawah matanya.

Hubungan pasangan berkemeja merah jambu

Eckstein dan Christianson adalah pembuat konten sebelum bertemu di tim renang saat kuliah di Universitas Negeri Dakota Selatan Pada bulan Februari 2021, menurut A Entri blog Diterbitkan oleh YouTube. Halaman renang mereka mencantumkan kampung halaman Eckstein sebagai Big Lake, Minnesota, dan kampung halaman Christianson sebagai Montrose, Colorado.

Setelah jatuh cinta satu sama lain, keduanya mulai memposting konten bersama. mulai dari TIK tok, pasangan ini memperoleh pengikut di Perang Kubus Rubik. Pada musim panas tahun 2021, mereka telah mencapai titik di mana mereka merasa dapat mewujudkan impian mereka untuk menjadi pembuat konten penuh waktu secara kreatif dan finansial, menurut postingan blog tersebut.

Bersama-sama, The Pink Shirt Couple telah mengukir nama untuk diri mereka sendiri di beberapa platform berbeda. Dari memposting video berdurasi panjang dan pendek, menganalisis analitik, hingga mengedit konten, pasangan ini telah belajar bekerja sama dan membuat konten yang telah menarik hampir 20 juta pengikut ke saluran YouTube mereka.

Pada bulan Maret 2022, postingan blog tersebut mengatakan pasangan itu pindah ke Arizona.

Sejak Januari 2023, The Pink Shirt Couple telah berkembang dari 1 juta pelanggan menjadi 12 juta.

Reaksi putusnya duo kemeja pink itu

Penggemar pasangan tersebut menyatakan dukungan mereka terhadap video perpisahan tersebut, yang menerima lebih dari 20.000 komentar pada Selasa malam.

READ  Pengusaha, penyanyi dan aktris adalah Discotheque 92 - Tenggat waktu

'Saya sangat terpukul ketika mendengar tentang perpisahan itu, tapi saya harap Anda menemukan kebahagiaan dan kepuasan dalam hidup Anda di masa depan,' tulis salah satu pengikut.

Yang lain berkata, “Yang penting mereka berdua punya keberanian untuk melakukan apa yang mereka rasa terbaik untuk mereka.”

Yang lain memuji perilaku pasangan tersebut selama video tersebut, dengan mengatakan: “Fakta bahwa mereka tidak sedih, mereka tidak menyalahkan satu sama lain dan mereka tidak berbicara kasar adalah hal yang sangat baik dan sedikit menghibur.”