POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jeezy mengungkapkan JAY-Z mendukungnya sekali dalam pertarungan

air mani Itu mencerminkan persahabatannya yang panjang dengan JAY-Z Untuk wawancara terakhirnya di TV One “Uncensored”. Pria berusia 44 tahun itu menjelaskan bahwa keduanya terhubung dengan menjadi “jiwa tua” dan mengatakan mereka berasal dari konflik yang sama.

Dia memulai perjuangannya di depanku dan mulai berjalan di depanku. Beberapa [looked at him]…seperti bagaimana saya melihat seseorang di tudung yang sudah menghasilkan uang sebelum saya, ” air mani untuk menjelaskan.

Ditambahkan oleh rapper “American Dream” Jay Z Dia selalu mendukungnya, termasuk saat-saat ketika perusahaan rekamannya meninggalkannya setelah anggota timnya mendapat masalah hukum. tetapi, air mani Untuk satu contoh di mana Hov benar-benar mendukungnya.

Dia mengungkapkan, “Banyak orang tidak tahu, kami bertengkar dan semuanya.” “beberapa hal-hal muncul Di Vegas… Saya harus mengatakan, Hof Aku punya tangan! Karena kita akan turun. Kami kembali. Saya mendengar asistennya berkata, “Jay, masuk ke mobil!” Dan dia seperti, “Aku tidak akan meninggalkan Astaga!” Aku seperti, aku berdansa dengannya.”

Perasaan dukungan pasti saling menguntungkan, seperti air mani Dia memuji kemampuan Hof untuk tetap setia pada dirinya sendiri di tengah ketenarannya.

“Adapun saya, saya hanya menghormati seseorang yang memiliki rasa hormat yang cukup untuk diri mereka sendiri Jangan kehilangan integritasnya untuk menyenangkan orang. Ini adalah hal terbesar yang saya lihat di dalamnya, ”katanya.

“Kau pasti memiliki kulit yang kasar,” dia menyelesaikan. “Siapa saja bisa menjadi artis. Siapa pun bisa menjadi rapper. Tapi ketika Anda mulai berbicara tentang perubahan hidup dan berada dalam situasi yang kebanyakan dari kita tidak berpikir akan mungkin dalam istilah manusia … seimbangkan semuanya. Dan jangan kehilangan dirimu sendiriIni membutuhkan jenis kulit khusus. Dan saya pikir hanya sedikit dari kita yang memilikinya.”

READ  Detail soundtrack sable sarapan Jepang baru, rilis "glider": dengarkan

Tonton klip dari air mani Wawancara TV One di bawah ini.