POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sherry Gill Death News: Kematian Sherry Gill membuat industri hiburan terguncang. Baca detailnya di sini

Aktris cantik veteran Sherry Gill meninggal pada usia 59 pada hari Jumat. Kematiannya membuat industri hiburan terguncang. Keponakannya, Syd Lucero, membawanya ke Instagram dan memposting gambar yang membuat semua orang waras secara emosional. Komentar itu mengungkapkan cintanya pada Sherry Gill. Dia berkata, “Aku mencintaimu” dengan ekspresi tersenyum dan gerakan manis yang mengatakan, “Pelukan besar.”

Zsa Zsa Padilla, teman sekaligus rekan aktornya membenarkan kegemaran Cherie dalam berakting dan mengingat kembali sesi obrolan kecil mereka sambil menunggu adegan selanjutnya ditayangkan. Dia juga bercerita tentang kenangannya dengan Sherry Gill ketika dia pertama kali hamil dengan Dia. Zsa Zsa mengatakan Cherie dapat memiliki apa pun yang dia inginkan.

Aktor itu berjalan menyusuri jalan kenangan dan berbicara tentang ulang tahun emas Sherry, menari tango, kumpul-kumpul santai mereka, dan banyak lagi. Akhirnya, dia menyampaikan belasungkawa kepada saudara kembarnya dan pacar Gemini-nya.

Terlebih lagi, sutradara Jose Javier Reyes mengatakan bahwa peran sempurna yang dilakukan oleh Sherry Gil tidak dapat digantikan oleh siapa pun. Dia membintangi film pertama Jose dan akan selalu tak tergantikan di hati dan pikiran banyak orang.

Sharon Koneta, aktris, Capamelia, mengatakan kematian Sherry Gill menghancurkan hatinya. Banyak dari teman-temannya telah meninggal dalam beberapa tahun terakhir dan perasaan itu semakin buruk setiap tahun. Dia sangat merindukan mendiang aktor veteran dan mengingat hubungannya di luar layar dengannya. Sharon mengungkapkan cintanya kepada aktris dan temannya Sherry Gill.

Aktris veteran terkenal Sherry Gill adalah anggota keluarga Showbiz dan bagian dari klan selebriti, Eggenman. Dia adalah putri penyanyi dan aktor Rosemary Gill dan Eddie Mesa. Bersama dengan saudara-saudaranya, mendiang Mark Gill dan Michael de Mesa, dia adalah bagian dari generasi kedua pemeran Gill.

Juga, Sherry adalah bibi dari aktor Eigenmann, Ryan, Andy, Jeff, Max dan Gabe. Dia memiliki seorang putra, Jay dari hubungannya dengan aktor Leo Martinez dan dua anak, Rafael, dan Bianca dengan mantan suaminya Ronnie Rogoff, yang merupakan pemain biola.

Keluarga berduka dan cemas setelah penembakan di sekolah dasar

Beralih ke media sosial

Keluarga yang berjuang berkumpul di pusat sipil setempat dan turun ke media sosial untuk berduka dan membuat permohonan putus asa untuk membantu menemukan anak-anak yang hilang ketika jumlah korban tewas dalam penembakan sekolah yang mengerikan di sebuah sekolah dasar Texas meningkat menjadi setidaknya 19 siswa. Pihak berwenang mengatakan pria bersenjata itu juga membunuh dua orang dewasa.

Penafian: Konten ini ditulis oleh agensi eksternal. Pendapat yang diungkapkan di sini adalah pendapat dari masing-masing penulis/entitas dan tidak mewakili pandangan Economic Times (ET). ET tidak menjamin, mendukung, atau mendukung konten apa pun dan tidak bertanggung jawab dengan cara apa pun untuk itu. Harap ambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa informasi dan konten yang diberikan benar, diperbarui, dan diverifikasi. ET dengan ini menyangkal setiap dan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan Laporan dan konten apa pun di dalamnya.

READ  COVID-19: Grammy, pertunjukan, pertunjukan teater West End - acara baru-baru ini dibatalkan karena penyebaran varian Omicron | Berita Ent & Seni