POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ringkasan dan umpan balik WWE SmackDown (5 Agustus 2022): Anda telah mendaftar

Episode minggu ini Smackdown malam jumat Liv Morgan tampaknya mendapatkan kesempatan untuk berbicara untuk pertama kalinya sejak peristiwa slam musim panasDia dipindahkan ke Ronda Rousey, tapi dia tetap menang karena wasit merindukannya. Fans di arena memberinya respon diam, lalu meneriakkan, “Aku mengganggumu.”

“Tidak apa-apa, saya menghargai Anda memanggil saya tentang omong kosong ini,” dia sepertinya menjawab, meskipun mereka menyensornya di FOX. Lagipula dia dicemooh oleh penggemar. Kemudian saya menggunakan alasan bahwa saya tidak mengklik sampai saya pikir kalimat itu dihitung sampai tiga. Itu adalah alasan yang sangat konyol, sangat buruk sehingga saya pikir itu mungkin memiliki tujuan.

Mungkinkah mereka benar-benar memaksudkan giliran ganda dengan penyelesaian di SummerSlam ini, di mana mereka berdua mengenakan sepatu hak dengan cara tertentu? Apakah itu bahkan menjadi giliran ganda?

Anda harus percaya bahwa ini tidak benar-benar terjadi, tapi saya menghargai bahwa mereka tidak terjebak ke dalam hype dari kerumunan untuk mendukung posisi apa pun yang mereka inginkan dan sebaliknya membiarkan penonton untuk merespon secara alami. Tanggapan ini telah dibagi. Dia berteriak, dan dia dicemooh. Dengan keras.

Sonia Deville muncul di tempat kejadian sementara masih tidak bisa mengalahkannya dengan murah, memberikan promosi tumit yang benar-benar masuk akal dan penggemar sepertinya tidak tahu bagaimana harus bereaksi.

Ini semua sangat keren.

Hal ini menyebabkan pertandingan Gauntlet untuk menentukan penantang Morgan berikutnya di Bentrokan di kastil. Dalam pertandingan itu dia menampilkan Raquel Rodriguez sebagai karakter yang menyenangkan mencoba yang terbaik untuk menjalankan tantangan tetapi pada akhirnya dia tidak memukul tumit yang memasuki pertandingan untuk menentangnya saat dia lelah. Tumit ini adalah Shayna Baszler.

READ  Chase Anne Hegerty membintangi pembaruan tentang kembalinya Paul Sinha

Ini menyiapkan banyak kemungkinan menarik untuk kembalinya Ronda Rousey, untuk sedikitnya, tetapi tidak ada banyak alasan untuk bersemangat tentang Baszler melawan Morgan, setidaknya tidak untuk saat ini. Agar adil, mereka perlu waktu untuk membangun permusuhan, tapi itulah mengapa menemukan pesaing dengan pertandingan seperti ini, menurut pendapat penulis sederhana ini, agak konyol dan kontraproduktif.

Namun, sekali lagi, kemungkinan apa yang bisa terjadi kemudian pasti ada.


Well, well, well, lihat siapa yang Triple H putuskan untuk kembali sekarang karena dia menjalankan daftar utama.

Dia tidak lain adalah pria yang menolak untuk mengalahkannya di NXT, pria yang memesan lebih kuat dari siapa pun, pria dengan pintu masuk yang luar biasa dan menikah dengan wanita yang berperan sebagai manajer di layarnya, dan yang telah menambahkan begitu signifikan ke seluruh karakternya, tidak lain adalah Carrion Cross. .

Saat pertama kali dinyalakan di menu utama, Vince McMahon langsung mencabutnya, memakai helm bodoh di atasnya dan membawa Scarlett Bordeaux pergi. Dia pada dasarnya melucuti semua yang membuatnya menarik di NXT dan tidak lama setelah dia dibebaskan oleh perusahaan.

Sekarang segalanya telah berubah, dan Triple H tampak bersemangat untuk memperbaiki beberapa bug. Pertama, Dakota Kay. Sekarang, Salib Bangkai.

Untuk lebih membuktikannya, dia sudah tampil di foto acara utama, setelah kejutannya kembali di acara utama Drew McIntyre dan Roman Reigns County.

Ini adalah kejutan yang sah, rumor dan laporan terkutuk, dan ada alasan untuk peduli dengan apa yang akan terjadi di masa depan di sini.


sisanya
  • Pertunjukan ini sudah dimulai dengan ringkasan 10 menit slam musim panas. Saya mengerti, dan mengingatkan semua orang tentang apa yang terjadi sekitar seminggu yang lalu, tetapi hal-hal yang digunakan Pat McAfee menggunakan remote untuk terus membuang Happy Corbin tidak begitu baik. Itu digunakan untuk mengatur pertandingan antara Corbin melawan Ricochet, yang diejek karena itu. Itu adalah pertandingan yang sangat menyenangkan, dan Ricochet memenangkan satu karena Corbin tidak bisa berhenti mengganggu McAfee begitu dia berada di pinggir ring. Kemudian, Pat Mack mengejar ketinggalan dengannya dan kemudian menandatangani bola sepak sebelum dia menandatanganinya di kerumunan. Sepertinya mereka benar-benar berusaha melupakan kesenangan yang mereka alami di sini.
  • Mereka memainkan pertandingan lain antara Shinsuke Nakamura melawan Ludwig Kaiser, karena keduanya telah berpisah dalam dua pertandingan selama dua minggu terakhir. Untuk rubber match, mereka menetapkan bahwa Nakamura akan merebut gelar pekan depan dengan kemenangannya. Dia menang, tentu saja, dan akan berperang dengan Gunther dalam tujuh hari. Mereka menatapnya tetapi menghindari penyalahgunaan GUNTHER yang khas dari Kaiser, yang sebenarnya adalah hal yang baik karena Anda hanya dapat melakukan begitu banyak sebelum Anda harus melakukan eksplorasi karakter yang lebih dalam.
  • Evil Viking mengalahkan beberapa atlet lokal. Saya masih mendukung pegulat dengan membuat mereka menghancurkan orang. Kemudian Kofi Kingston, dirinya sendiri minggu ini, menyerang mereka dengan tongkat kendo.
  • Sami Zayn mencoba untuk tetap berada dalam keanggunan The Bloodline tetapi The Usos menuntut agar dia mulai mengangkat bebannya atau memaksanya untuk melepaskan jersey yang mewakili mereka. Dengan “mengangkat berat badannya”, Jey tampaknya mengacu pada fakta bahwa Reigns, Jey, dan Jimmy memiliki enam nama panggilan di antara mereka sementara Sammy tidak memilikinya. Ini perlu diubah. Ini kerutan yang menarik untuk apa pun yang akan berubah, dan saya masih tertarik dan ingin melihat ke mana mereka membawanya.
READ  Lux Cinemas siap menghadirkan berbagai prestasi dunia. Penghargaan Pameran

Pertunjukan ini menyenangkan untuk semua hal yang akan terjadi, tetapi sebagai pertunjukan yang berdiri sendiri, itu cukup rata-rata.

Kelas: C +

Giliranmu.