POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sheer Woks di Paris Fashion Week Balmain – WWD

BalmainOliver Rosting tahu cara menampilkan pertunjukan. Mereka adalah bagian dari parade mode dan bagian dari adegan selebritas, terbuka untuk umum dan selalu disetel ke soundtrack yang bagus.

Tapi itu adalah reli terakhir yang mendapat teriakan terbesar malam itu, saat Rosting melakukannya Membagikan – Bintang pop asli anonim – untuk tampil di catwalk.

Setelah 100 model atau lebih, termasuk Ashley Graham dan Kristen McMinami, menampilkan perpaduan tampilan siap pakai dan kelas atas, Rosting naik ke panggung dalam pertunjukan satu orang, oleh Membagikan muncul.

Balmain RTW Musim Semi 2023

Dominic Maitre / WWD

Nyanyian dinyanyikan di Stade Jean Bowen di Paris saat keduanya berpelukan dan berpegangan tangan di atas panggung saat mereka berjalan ke lagunya tahun 1998 “Cukup Kuat”. Dia mengenakan tampilan futuristik dalam setelan tubuh perak, legging hitam mengkilap dan sepatu bot tinggi.

Rosting memuji karirnya selama enam dekade dalam musik dan film, serta aktivismenya, dan mengatakan cara terbaik untuk merangkum semuanya adalah dengan satu kata: “perintis.”

“Cher telah menjadi perintis yang berani, perintis sejati, selama lebih dari enam dekade, tidak pernah melambat, selalu menarik kita bersamanya, dengan berani bergerak maju,” kata Rosting.

Cher dan Olivier Rousteing Di balik layar di pertunjukan Balmain Spring 2023

Stefan Voiger/WWD

“Ikon elegan” tidak mendekati pencapaiannya dalam menetapkan tren selama lebih dari setengah abad. Dan di era yang menantang ini yang memaksa kita untuk berjuang untuk perubahan yang telah lama tertunda, komitmennya yang mengesankan dan bertahan lama terhadap aktivisme yang berdedikasi adalah contoh bagi semua orang.”

Rousteing menunjukkan sisi yang lebih lembut musim ini dalam tampilan landasan pacu yang berkisar dari warna tanah, menampilkan cokelat kaya dan bahan-bahan seperti rafia, hingga malaikat, dengan panel katedral pada rok dan gaun yang disampirkan.

Itu adalah barisan depan eklektik, atau lebih tepatnya bangku yang diputihkan, menunjukkan bahwa pengaruh Rousteing jauh melampaui ranah mode. Bintang sepak bola Neymar duduk di barisan depan dengan jaket mengkilap, sementara fotografer dan koki duduk Brooklyn Beckham Dia datang sangat terlambat sehingga dia tidak bisa duduk. Keduanya bertukar pelukan sebelum Beckham dengan cepat berjalan keluar dari balik layar, di mana Kylie Jenner Dia juga sedang nongkrong.

Desainer Lau Roach mengatakan Rousteing merasa “sedikit seperti keluarga,” setelah bekerja sama dalam penampilan basah Zendaya di Festival Film Venesia tahun lalu. “Waktu itu menjadi simbol,” katanya.

VENICE, ITALIA – 3 SEPTEMBER: Zendaya menghadiri karpet merah untuk ‘Dunes’ selama Festival Film Internasional Venesia ke-78 pada 3 September 2021 di Venesia, Italia. (Foto oleh Elisabetta A. Villa/Getty Images)

Gambar Getty

Menyiapkan peragaan busana di lapangan sepak bola lebih dari sekadar tontonan, ini adalah pernyataan politik.

“Ini sangat keren, karena menurutku begitu [fashion] Dia berada di balik tirai beludru untuk waktu yang lama. Dan untuk membuatnya lebih mudah, saya pikir itulah yang diinginkan oleh budaya. Dunia ingin semua orang bersama dan terlihat sama, dan saya pikir bagus dia memilih untuk melakukannya seperti itu.”

Setelah merilis single “Breakfast” dan “Boyfriend” awal tahun ini, aktris yang beralih menjadi penyanyi Dove Cameron menghabiskan musim panas di kamp penulisan lagu untuk mengerjakan albumnya yang akan datang.

Brooklyn Beckham Nicolas Peltz di belakang panggung di pertunjukan Balmain Spring 2023

Stefan Voiger/WWD

Sementara dia tumbuh di layar sebagai bintang Disney, orang tuanya adalah desainer, yang sangat memengaruhinya. “Dunia fashion dan desain selalu menjadi bagian dari kesadaran dan zeitgeist saya di pikiran saya,” katanya. Itu salah satu hal yang membawanya ke Balmain, yang memadukan maskulin dan feminin dan bermain dengan gagasan kekuasaan.

Tema-tema ini tercermin dalam musiknya, karena lagu “Breakfast” dan “Friend” dirilis awal tahun ini. Dia mengatakan industri musik secara mengejutkan memberdayakan. “Saya benar-benar menemukan diri saya di industri ini dengan cara yang saya tidak pernah yakin akan melakukannya, karena saya adalah orang yang sangat cemas. Saya memiliki banyak kebencian diri dan sindrom penipu,” kata Cameron, yang memenangkan Emmy selama awal karirnya. karir akting.

Kylie Jenner Dan Olivier Rousteing Di balik layar di pertunjukan Balmain Spring 2023

Stefan Voiger/WWD

“Sekarang saya merasa seperti saya menginjakkan kaki saya di tanah [music] Dalam berbagai bentuk yang berbeda saya merasa nyaman. Sungguh menakjubkan bahwa Kolombia memercayai saya padanya, tetapi pada saat yang sama, saya satu-satunya orang yang saya berutang padanya, dan dia sebenarnya bisa lebih buruk. Seperti jika Anda memanggil semua tembakan atau apakah gagal atau gagal. Terserah kamu “.

Dia menghabiskan musim panas di lokakarya penulisan lagu untuk memberikan sentuhan akhir pada album berikutnya. Single berikutnya harus dirilis pada bulan Oktober, sebelum full album tahun depan. Dia juga akan hadir di acara Valentino akhir pekan ini saat Fashion Week berlanjut.

READ  Menteri Kebudayaan Ukraina mengkritik Emily di Paris karena stereotip yang 'tidak dapat diterima' | televisi