POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

James Madison: Lizzo membuka tentang memainkan seruling kristal James Madison yang berusia 200 tahun. Itu yang dia katakan

Penyanyi pop Lizzo memainkan seruling kristal terkenal milik presiden keempat Amerika Serikat, James Madison. Lizzo memainkan seruling berusia 200 tahun saat tampil di Library of Congress, Capital One Arena, di Washington, DC.

Sebagai pemain suling ulung, Lizzo memainkan seruling di sebagian besar pertunjukan panggungnya. Namun, alih-alih seruling logam biasa yang dia gunakan, Lizzo membeli seruling kristal terkenal milik mantan Presiden Madison. Sebelum memainkan alat musik yang terbuat dari kaca, pelantun Truth Hurts itu mengatakan bahwa ia merasa seperti sedang memainkan segelas anggur.

Menurut laporan, seruling kristal yang terkenal dirancang dan dibuat oleh bangsawan Prancis Claude Laurent, yang memberikannya kepada Madison pada tahun 1813. Perpustakaan Kongres menyatakan bahwa 185 seruling kaca buatan Laurent telah bertahan, sedangkan seruling kristal jauh lebih langka. Perpustakaan resmi juga memperkirakan bahwa seruling kristal yang dimainkan Lizzo di acara tersebut termasuk di antara sedikit yang dimiliki.

The Tale of the Lost and Found Flute Senilai $22.000

seruling emas dan perak

Donald Rabin, seorang pemain suling berusia 23 tahun dan penduduk Boston, naik kereta Blue Line dari Bandara Internasional O’Hare selama singgah sebelum kembali ke Berklee College of Music di Boston. Ketika dia turun, dia menyadari bahwa dia telah meninggalkan suling emas dan perak senilai $22.000 yang ditinggalkan neneknya untuknya.

Pustakawan resmi, Carla Hayden, meminta Lizzo untuk memeriksa koleksi mazmur perpustakaan yang mewah, yang disetujui oleh bintang pop itu. Lizzo berada di DC untuk turnya dan memutuskan untuk mencobanya. Sebelum acara Selasa, penyanyi itu mencoba seruling kristal pada hari Senin di ruang bawah tanah perpustakaan.

pertanyaan dan jawaban

  1. Kapan seruling kristal dibuat?
    Seruling kristal dirancang oleh Claude Laurent, seorang bangsawan Paris, pada tahun 1813.
  2. Siapa James Madison?
    James Madison adalah presiden keempat Amerika Serikat.

Pernyataan Penafian: Konten ini ditulis oleh agensi eksternal. Pendapat yang diungkapkan di sini adalah pendapat dari masing-masing penulis/entitas dan tidak mewakili pandangan Economic Times (ET). ET tidak menjamin, mendukung, atau mendukung konten apa pun dan tidak bertanggung jawab untuk itu dengan cara apa pun. Harap ambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa informasi dan konten yang diberikan benar, diperbarui, dan diverifikasi. ET dengan ini menyangkal setiap dan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan Laporan dan konten apa pun di dalamnya.

READ  One Piece dari Netflix menyatukan para pemain untuk video baru