POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

J-Pop Boy Band Travis Japan Menandatangani Kontrak Dengan Capitol Records Setelah Debut ‘America’s Got Talent’

Setelah debut Amerika yang terkenal, Travis Japan menandatangani kontrak dengan Capitol Music Group. Boy band Jepang beranggotakan tujuh orang, dibentuk oleh agensi manajemen bakat terkemuka Jepang Johnny & Associates, bersama dengan Capitol Records, mengumumkan bahwa mereka akan membuat “debut internasional” pada 28 Oktober dengan label mereka menandai pertama kalinya musik band akan tersedia. . . di seluruh dunia.

Grup Tokyo memperkuat posisinya di Amerika Serikat setelah grup tersebut mulai menghabiskan lebih banyak waktu di Amerika Serikat tahun lalu. Musim panas lalu, boy band ini berpartisipasi dalam World of Dance, yang disebut sebagai “kompetisi tari urban terbesar di dunia”, di mana mereka menempati posisi keempat di AS dalam kategori tim, dan kesembilan dalam kompetisi global yang diadakan pada bulan Juli. Travis Jepang mendapatkan momen paling ikoniknya melalui kompetisi bakat amerika Tahun ini, lolos ke semifinal musim lalu.

Johnny & Co. merekrut Travis Payne, seorang koreografer yang menjadi terkenal selama tahun 1990-an dengan karyanya di final Michael Jackson. itu dia konser untuk membantu mereka membentuk grup yang berfokus secara global. Dinamai koreografer terkenal, Travis Japan telah aktif sejak 2012 dengan lebih dari selusin single. Sementara banyak anggota telah berubah selama bertahun-tahun, formasi tujuh anggota saat ini telah bersama sejak 2017.

Grup J-pop sekarang bergabung dengan Capitol Records, yang mencakup Katy Perry dan Sam Smith dan supergrup K-pop SuperM yang merekam album #1 di Amerika bersama Capitol.

“Gol berharga Travis Jepang, debut besar, akhirnya terbayar!” Chaka dari Travis Corporation Jepang mengatakan dalam siaran pers. “Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami, terutama penggemar kami! Sekarang kami memulai perjalanan impian kami ke dunia lebih dari sebelumnya!” Anggota Jinta menambahkan, “Kami akan memenuhi impian Johnny-san!”

Juli K. Saya senang mengumumkan debut dunia Travis Jepang dengan Capitol Music Group. Kami sangat bersemangat untuk menyambut babak baru dari warisan kami dan untuk mengatasi tantangan dan pencapaian baru yang menghadang kami. Kami berharap dapat membawa Anda semua dalam perjalanan yang mengasyikkan dan menakjubkan ini dan memperkenalkan Johnny Entertainment Spirit kami kepada penggemar di seluruh dunia! “

Sir Lucien Grange, Ketua dan CEO Universal Music Group, mengatakan, “Setelah bekerja sama untuk mencapai kesuksesan luar biasa di Jepang dalam beberapa tahun terakhir, kami sangat senang untuk memperluas hubungan kerja kami dengan Julie dan tim yang luar biasa di Johnny & Associates, dan menyambut Travis Jepang untuk keluarga Capitol. Grup Musik & UMG”.

Travis Payne menambahkan, “Saya sangat bersemangat untuk Travis Japan dan musik baru mereka! Sudah lama sekali, tapi akhirnya kami berhasil! Sangat bersemangat untuk dilihat dunia!”

Seperti yang dikonfirmasi oleh akun media sosial Johnny & Associates, Travis Japan akan merilis single baru melalui streaming langsung pada 28 Oktober. Temukan detail selengkapnya segera.

Sebuah video YouTube baru telah dirilis mengumumkan lagu “Universal”:

READ  All of Us Are Dead: Pertunjukan zombie Korea Netflix akan membuat Anda terpesona | Televisi