POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Shamir merilis video untuk lagu baru “Reproductive”

Shamir Jatuhkan video untuk lagu baru berjudul “Reproduksi”. Trek indie rock yang didukung gitar mengikuti jejak “Cisgender” danagenda gayDari LP mendatang heterogenitas.

“Hidup menjadi sulit ketika Anda mematahkan kutukan dari kehidupan lain / Berharap itu adalah kehidupan berikutnya,” dia bernyanyi. “Hadiah untuk semua daya tarik yang saya bawa dalam diri saya / Begitu banyak sehingga hampir lucu.”

Dalam kabur dan biru video lagu, penyanyi tersebut ditemani oleh sebuah band saat mereka membawakan lagu langsung sementara videonya mengalami gangguan seperti kaset VHS buatan sendiri yang dilebih-lebihkan. Shamir Dia bernyanyi dan bermain gitar karena dia terlihat mengenakan tanda tangan tanduk rusa di dua single sebelumnya.

Pada hari Rabu, penyanyi itu juga membagikan daftar putar 10 lagu untuk album mendatang, yang dirilis pada 11 Februari, yang menampilkan lagu-lagu seperti “Abomination,” “Cold Brew,” “Father,” dan Nuclear.” Musisi merilis album terbarunya. Shamir Dan Bencana di tahun 2020.

“Saya pikir album ini akhirnya mengakui trauma saya,” kata Shamir dalam sebuah pernyataan. “Semua orang tahu saya telah melalui banyak omong kosong dan agak terkejut, tanpa benar-benar mengakui trauma aktual yang saya rasakan hampir setiap hari.”

Shamir akan bergabung dengan Courtney Barnett untuk tujuh pemberhentian tur mendatangnya.

READ  Ellen DeGeneres Memamerkan Talk Show - Dan Dia Memiliki $ 50 Juta Setahun