POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anda dapat menikmati diskon 20% yang langka untuk paket bulanan HBO Max

Entah itu seeksklusif acara reuni Harry Potter yang baru, Kembali ke Hogwarts, atau akses ke film baru seperti Matriks KebangkitanDan Berlangganan ke HBO Max berarti Anda dapat menonton beberapa judul terpopuler saat ini dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Sayangnya, kami jarang melihat penawaran pada layanan streaming populer – hingga saat ini.

Saat ini, HBO Max menawarkan diskon 20 persen untuk paket berlangganan bulanan yang didukung iklan dan bebas iklan, yang sepanjang tahun 2021 telah memberi pelanggan akses terbatas ke film-film seperti Bukit pasir Pada hari yang sama mereka tayang di bioskop. dan sementara Monumen Warner Bros Itu tidak bermaksud untuk terus merilis film di bioskop dan di HBO Max tahun ini pada waktu yang sama, Enam penawaran eksklusif akan diluncurkan Di HBO Max tidak akan tayang di bioskop, termasuk pesta di rumahDan ayah dari pengantin wanitaDan DariDan AkibatDan Scoop: Perburuan Liburan, Dan Tembakan bulan. Berlangganan juga memberi Anda akses ke acara eksklusif HBO Max dan acara orisinal seperti suksesiDan kesurupanDan Patroli Doom, dan banyak lagi.

Sekarang hingga 25 Januari pukul 23.59 PT HBO Max memangkas harganya Paket berlangganan bebas iklan dari $14,99/bulan hingga $11,99/bulan. Itu sama dengan menghemat sekitar $36 selama satu tahun, yang seperti mendapatkan dua bulan paket bebas iklan secara gratis. Atau, Anda bisa Langganan tingkat yang didukung iklan sebesar $9,99 per bulan seharga $7,99 per bulan, yang menghemat sekitar $24. Promosi ini tersedia untuk pelanggan baru dan kedaluwarsa.


HBO Max (langganan bulanan)

Layanan streaming penuh film ini menawarkan paket dengan dan tanpa iklan. Selain harga berlangganan bulanan, ia menawarkan tarif tahunan $99,99 (dengan iklan) dan $149,99 (tanpa iklan)

setelah Debut di CES 2022 Baru minggu lalu, sudah ada penawaran untuk smartphone Samsung Galaxy S21 Fan Edition (FE) baru. Jika Anda menginginkan alternatif berbiaya rendah dan berfitur lengkap untuk Samsung Galaxy S21 yang lebih mahal, ponsel baru ini layak untuk dilihat, terutama jika Anda mampu membelinya. Dapatkan Kartu Hadiah Amazon $100 Sekarang ketika Anda Beli konfigurasi tidak terkunci, 128GB dari Amazon seharga $699.99, Harga eceran biasa.

sebagai tepi Alison Johnson memperhatikan dalam kesan pertamanya tentang telepon-Versi ini berbagi banyak fitur dengan yang paling mahal Galaxy S21. Ini termasuk panel OLED 1080p dengan kecepatan refresh 120Hz, chipset Snapdragon 888, dukungan 5G, pengisian kabel 25W, pengisian nirkabel 15W, dan peringkat cuaca IP68. Galaxy S21 menawarkan kamera telefoto beresolusi lebih tinggi dan lebih banyak RAM, meskipun S21 FE memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

Tentu saja, jika Anda lebih suka yang terbaru (dan mungkin yang terbaik?), mungkin layak untuk ditunggu Samsung Galaxy S22Yang akan tiba sekitar tahun ini. Samsung biasanya merilis lineup baru pada bulan Februari; Namun, mengingat masalah rantai pasokan yang sedang berlangsung dan kekurangan chip global, tidak jelas apakah itu akan terjadi. Baca ulasan kami.


Samsung Galaxy S21 FE (dengan Kartu Hadiah Amazon $100)

Fan Edition yang baru memiliki banyak kesamaan dengan Galaxy S21 yang lebih mahal, termasuk panel OLED 1080p dengan kecepatan refresh 120Hz, chipset Snapdragon 888, dukungan 5G, dan banyak lagi. Namun, Galaxy S21 menawarkan kamera telefoto beresolusi lebih tinggi dan lebih banyak RAM.

Bagi Anda yang memiliki keanggotaan Nintendo Switch Online, Saat ini Anda bisa mendapatkan konsol Nintendo Entertainment System senilai $59,99 hanya dengan $34,99 – Salah satu harga terendah yang pernah ada – dari Nintendo. Kesepakatan ini berlaku hingga 23:59 PT pada 2 Februari, dan harga termasuk dua pengontrol nirkabel yang berfungsi dengan semua model Nintendo Switch tetapi memerlukan pengontrol standar atau versi OLED untuk mengisi daya.

sebagai Itu dicatat dalam ulasan kamiIni adalah rekreasi nirkabel dari gamepad NES asli yang bekerja sempurna dengan game NES Switch Online klasik. Faktanya, ini bekerja dengan sangat baik, dan menurut kami ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan akses ke judul Nintendo klasik. Namun, karena hanya menawarkan dua tombol muka, itu tidak bekerja dengan baik dengan permainan modern lainnya. Jadi, jika Anda membutuhkan gamepad yang lebih fleksibel dengan tombol tambahan yang berfungsi dengan banyak platform, pengontrol ini mungkin bukan pilihan terbaik. Kalau tidak, kesepakatan ini bagus, pasti layak untuk dilihat.

Musim Super Bowl hampir tiba, dan kami sudah mulai melihat beberapa penawaran TV hebat mengalir. Bagi mereka yang mencari TV 4K yang lebih kecil, konfigurasi Omni Fire TV 43 inci yang baru tersedia di tempat yang benar-benar baru. Waktu rendah di amazon. Biasanya $409,99, Pengecer menjualnya sekarang seharga $284,99, yaitu $15 kurang dari yang kami lihat di Black Friday. TV 4K berfungsi dengan Alexa, menampilkan jeda input yang rendah, dukungan untuk panggilan video dua arah, dan menyediakan akses ke layanan streaming utama seperti Netflix tanpa perangkat keras tambahan.

Konfigurasi lain juga dijual hingga $200, jadi penggemar TV besar juga dapat menghemat Amazon. Namun, penting untuk dicatat bahwa hanya model 65-inci dan 75-inci yang menyertakan dukungan Dolby Vision HDR. Jika ini adalah fitur yang Anda inginkan, atau Anda lebih suka TV yang lebih besar, 65″ juga tersedia dengan harga $599,99, bukan $829.99, hanya malu satu dolar dari harga terendah.


Amazon Omni Fire 4K TV (43 inci)

TV Omni Fire 4K baru Amazon dilengkapi mikrofon internal untuk perintah Alexa, jeda input rendah, dan dukungan untuk panggilan video dua arah. Ini juga menyediakan akses ke Netflix, Prime Video, Disney Plus, dan sebagian besar layanan streaming utama.

Smart Clock 2 baru dari Lenovo adalah salah satu jam tangan pintar terkecil di pasaran, dan dilengkapi dengan layar sentuh dengan faktor bentuk yang pas di meja samping tempat tidur Anda. Pada saat yang sama, ia juga menyediakan kemampuan penuh dari Asisten Google. Namun, yang sangat kami sukai adalah basis pengisian nirkabel terpisah, yang menyediakan daya hingga 10W, port USB Tipe-A untuk periferal Anda, dan lampu malam built-in. Biasanya $89,99, Beli Terbaik Saat Ini Jual Baik jam tangan pintar dan dok pengisi daya nirkabelnya hanya seharga $69,99, yang merupakan harga eceran reguler jam tangan pintar tanpa Dermaga nirkabel. Baca ulasan kami.


Lenovo Smart Clock 2 dengan Jam Pengisian Nirkabel

Lenovo Smart Clock 2 adalah layar pintar terkecil yang dapat Anda beli. Versi terbaru berfungsi sebagai lampu malam yang luar biasa, dilengkapi dengan basis pengisian daya, dan menawarkan rangkaian lengkap fitur Asisten Google tepat di samping tempat tidur Anda.

Anda dapat menghemat lebih banyak hari ini dengan penawaran hebat ini:

  • Anda dapat menghemat $50 hari ini untuk SSD Samsung 980 Pro 1TB baru, yang dilengkapi dengan heatsink internal. Secara teratur $249,99, Amazon menjualnya seharga $199,99, yang hanya $9 lebih mahal dari harga terbaiknya.
  • Baik Anda menyukai streaming langsung atau hanya mencari webcam yang lebih baik daripada laptop Anda untuk panggilan Zoom, Kiyo Razer adalah pilihan yang solid. Saat ini, webcam—yang memiliki pencahayaan dering internal dan mendukung 1080p pada 30fps atau 720p pada 60fps—adalah Dijual seharga $61,23 (sekitar $40) di Amazon, yang merupakan harga terbaik kedua sejauh ini.
  • Jika Anda adalah penggemar permainan papan, versi digital dari Permainan Klub: 51 Dunia Klasik Saat ini untuk Nintendo Switch Dijual di Amazon seharga $27,99Hampir identik dengan harga terbaik.
  • Pengisi daya USB C Anker 60W Muncul dengan port USB-C PowerIQ 3.0 dan port USB-A dengan PowerIQ 2.0. Saat ini, itu dijual di Amazon seharga $ 26,34, bukan $ 39,99, sekitar setengah dari harga daftar biasanya.
READ  'Solo Party': Ed Sheeran merilis album saat diisolasi karena COVID