POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Serial Disney+ Song Kang-ho, Uncle Samsik, mendapat tanggal rilis

Serial Disney+ Song Kang-ho, Uncle Samsik, mendapat tanggal rilis

Disney+ telah mengungkapkan tanggal rilis untuk drama politik Korea yang ambisius tersebut Paman Samsik, dibintangi Song Kang Ho dalam serial TV pertamanya. Serial ini akan diluncurkan dengan penayangan perdana lima episode pada tanggal 15 Mei secara eksklusif di Disney+ secara global dan di Hulu di AS. Seri 16 bagian ini kemudian akan diterbitkan dalam dua episode angsuran mingguan hingga akhir musim tiga bagian dirilis pada 19 Juni.

Paman Samsik Disutradarai oleh penulis dan sutradara veteran Korea Shin Yun Shik (novel Rusia, Rumah laba-laba), yang juga membuat debut serinya dengan proyek tersebut.

Berlatar di Korea tahun 1960-an, serial ini mengikuti kisah Kim San, seorang idealis ambisius yang berupaya mengubah nasib negaranya. Sebagai penerima Beasiswa Albright, San hanya ingin melakukan industrialisasi di negaranya dan membawa tingkat kemakmuran Amerika bagi rakyat Korea. Bertekad untuk sukses, San menarik perhatian Pak Duchel (Paman Samsik), seorang perantara licik yang beradaptasi dengan situasi apa pun dan mengambil langkah apa pun yang diperlukan untuk membantunya mencapai tujuannya. Bersama-sama, keduanya akan membentuk aliansi yang tidak mudah, menavigasi kompleksitas tatanan yang ada, dan disatukan oleh tujuan bersama yaitu masa depan yang sejahtera.

Byun Johan (Tuan Sinar Matahari, Enam naga terbang) berperan sebagai politisi muda yang idealis, sedangkan Song memainkan peran utama sebagai paman Samsik yang cantik dan licik.

Debut serial Song Kang Ho merupakan kudeta bagi Disney di Korea Selatan. Secara umum dianggap sebagai aktor film paling penting pada generasinya di negaranya, Song telah membintangi banyak film paling berpengaruh karya penulis terhebat Korea, termasuk Bong Joon-ho (parasit, Kenangan pembunuhan, sang penyelenggara), Park Chan Wook (haus, Simpati untuk Tuan Vengeance Dan Kawasan keamanan bersama), Lee Chang Dong (Rahasia Sinar Matahari) dan Kim Ji Won (Raja yang korup, Yang baik, yang buruk, yang aneh, Rumah laba-laba), diantara yang lain.

READ  Cara Menonton Spesial Liburan Musim Panas Miley Cyrus yang Tak Berujung di Disney+ - Rolling Stone