POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BBC meluncurkan layanan berlangganan untuk anak-anak di Korea

BBC meluncurkan layanan berlangganan untuk anak-anak di Korea

Peluncuran BBC Korea

Studio BBC diluncurkan”Anak BBC' di Korea sebagai layanan berlangganan bulanan Jalur Anak Jenny TVD, layanan IPTV yang ditujukan untuk anak kecil, bekerja sama dengan penyedia layanan telekomunikasi dan Internet kiloton. Melalui kemitraan tersebut, Studio BBC Asia Ini akan menawarkan berbagai konten anak-anak kepada pemirsa Korea, di satu tempat untuk pertama kalinya. Layanan ini akan menampilkan campuran konten berbahasa Inggris serta berbagai judul populer yang di-dubbing ke dalam bahasa Korea untuk pertama kalinya. Judul yang tersedia termasuk season 1-4 dari serial animasi prasekolah pemenang penghargaan BAFTA dan Emmy 'Hey Duggee' di Genie TV Kids Land di antara IPTV. Seri 4 eksklusif untuk layanan ini di Korea, “Andy's Global Adventures”, “Yakka Dee”, “Go Jetters”, “Sarah & Duck”, dan “My World Kitchen”. Layanan ini akan tersedia dengan biaya 5.000 won Korea ($3,70) per bulan.

Ikatan lagu

Lagu Kang Ho (“Parasite”, “Snowpiercer”) membintangi “Paman Samsik“, serial ketegangan politik yang dijadwalkan akan dirilis di saluran tersebut Disney+ Platform streaming langsung mulai 15 Mei. Serial ini berlatar tahun 1960-an, dan mengikuti karakter idealis ambisius yang berupaya mengubah nasib industri negaranya. Dia menarik perhatian Paman Samsik, seorang reformis dan bunglon sosial yang mencurigakan. Duo ini membentuk aliansi yang tidak mudah, menavigasi kompleksitas tatanan yang ada, disatukan oleh tujuan bersama yaitu masa depan yang sejahtera.

Serial ini ditulis dan disutradarai oleh Shin Yunchik (“Cassiopeia,” “Romans 8:37”), dan juga dibintangi oleh Byun Johan (“Tuan Sinar Matahari,” “Enam Naga Terbang”). Streamer akan merilis lima episode pertama acara tersebut pada 15 Mei, diikuti oleh dua episode setiap minggu hingga akhir musim yang terdiri dari tiga bagian pada 19 Juni. Ini juga akan tersedia pada Halo di Amerika Serikat

Kelinci terpental

Box office di Hongkong Selama empat hari libur Paskah (Jumat hingga Senin) kenaikannya sebesar 22% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Menurut data dari KANTOR KOTAK HONG KONG TERBATASpendapatan teater mencapai HK$36,8 juta (US$4,72 juta), dibandingkan dengan HK$30,1 pada tahun 2023.

Bagan itu dipimpin “Kami 12” Sebuah film lokal yang dibintangi oleh anggota boy band Hong Kong Cantopop Cermin. Film ini meraup HK$13,2 juta ($1,70 juta) selama akhir pekan panjang, yang mana merupakan pencapaian yang bagus di masa depan. “Godzilla x Kong: Kekaisaran Baru” (dengan HK$9,82 juta) dan “Kungfu Panda 4” (Dengan HK$5,38 juta).

Penerbangan gratis


radio gratis asia, Operasi penyiaran dan berita online yang didanai pemerintah AS telah menutup kantor editorialnya Hongkong. Perusahaan tersebut mengatakan pada hari Jumat bahwa mereka menutup kantornya sebagai tanggapan terhadap Pasal 23 Undang-Undang Keamanan Nasional yang baru yang mulai berlaku pada tanggal 23 Maret. Radio Free Asia akan mempertahankan registrasi medianya di kota tersebut.

Undang-undang tersebut, yang merupakan tambahan dari Undang-Undang Keamanan Nasional yang dimasukkan ke dalam konstitusi mini Hong Kong pada Juli 2020, memberikan hukuman tegas terhadap campur tangan kekuatan asing yang dianggap mengancam keamanan nasional dan mengkriminalisasi kepemilikan atau pengungkapan rahasia negara. Ini dapat mencakup masalah ekonomi dan sosial. Ini juga mengkriminalisasi hasutan.

Pemerintah Hong Kong mengkritik Radio Free Asia, BBC dan organisasi berita lainnya atas pemberitaan mereka mengenai undang-undang baru tersebut. Mereka mengatakan bahwa undang-undang baru tersebut merupakan tugas konstitusional mereka, dan menolak klaim bahwa Pasal 23 membatasi kebebasan pribadi atau secara fundamental berbeda dari undang-undang keamanan di wilayah maju lainnya.

Peringatan konsumen

Vikram Sharma Beliau ditunjuk sebagai Group Vice President, Head of Consumer Products, Asia Pasifik, efektif 1 April. Sharma akan melapor ke Robert Oberschilb, presiden produk konsumen global untuk Warner Bros. Discovery, bagian dari divisi Pendapatan dan Strategi Warner Bros. Discovery, yang dipimpin oleh Chief Revenue and Strategy Officer Bruce Campbell.

Sharma akan memimpin kawasan Asia Pasifik untuk WBDGCP setelah lama menjabat sebagai eksekutif produk konsumen global. Julian BulanDia sebelumnya mengumumkan pengunduran dirinya setelah 33 tahun bekerja di perusahaan tersebut. Beliau akan berbasis di Singapura dan akan terus bekerja sama dengan Kepala WBD untuk Asia Pasifik, James Gibbons.

Sharma telah bekerja di WBD selama lima tahun, bekerja dan memimpin tim dalam produk konsumen, perizinan, penjualan iklan, dan peran kemitraan. Sebelumnya, beliau menghabiskan hampir sembilan tahun dalam peran serupa dengan tanggung jawab yang semakin besar di India dan Asia Tenggara Perusahaan Walt Disney.

Ayunan Shanghai

itu Festival Film Internasional Shanghai Tanggal edisi 2024 telah dikonfirmasi. Diselenggarakan dari tanggal 14 hingga 23 Juni dan akan diadakan Penghargaan Piala Emas Konsernya pada 22 Juni.

Selain bagian kompetisi utama untuk film layar lebar, festival ini akan memiliki: bagian pendek yang menargetkan film berdurasi lima menit; Pekan Film Fiksi Ilmiah; itu Program SIFF Young x Shanghai untuk mendukung pembuat film muda; dan bagian pasar yang juga akan menyelenggarakan seminar dan konferensi.

Tidak ada kuning telur

Syracuse, berbasis di New York Panggung Dazi Dia telah bergabung dengan kami sebagai agen penjualan internasional “Kutu Buku dan Twinkie” Sebuah komedi dewasa tentang keluar dari lemari. Film ini diklaim sebagai film fitur pertama yang dibiayai TIK tokFilm ini disutradarai oleh Sarah Campy Belanda Baru-baru ini film tersebut memenangkan Fitur Komedi Terbaik di Festival Film Austin. Dazey Stage pertama kali bergabung sebagai produser konsultan selama pascaproduksi film. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2021 oleh saudara kandung Jaka (“Dan seperti itu…”) dan Eva Casey (“benteng”) dengan Daniel Benediktus (“Neraka itu Kosong,” “Aloo”) dan bergabung pada tahun berikutnya sebagai kepala strategi bisnis dan operasi.

READ  Jamie Foxx: Aktor itu mengatakan dia "dalam perjalanan kembali" setelah sakit berkat keluarga