POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Juara Mastermind 2024 telah dinobatkan dalam Grand Final yang seru

Juara Mastermind 2024 telah dinobatkan dalam Grand Final yang seru

Manajer Keterlibatan Amal Ruth Hart, dari Glasgow, dinobatkan sebagai Juara Mastermind 2024 dalam grand final menarik lainnya pada Senin 1 April di BBC Two, yang mengakhiri seri ke-51 acara tersebut.

Ruth memenangkan final dengan 28 poin, mencetak 15/15 sempurna dalam subjek spesialisnya Artis Francis Bacon. Ini adalah pertama kalinya Ruth melamar untuk mengikuti acara kuis televisi dan pertama kalinya dia tampil di televisi.

Ruth mengatakan tentang kemenangannya: “Saya sangat terkejut. Saya tidak dapat mempercayainya, terutama karena segalanya telah dimulai dengan awal yang buruk di babak pengetahuan umum! Saya ingat berpikir saya hanya perlu terus maju, dan ketika bel berbunyi Aku benar-benar berharap itu adalah Clive [Myrie] Mengatakan, “Oh, kamu baru saja melewatkannya.” Semuanya benar-benar kabur dan saya kewalahan karena pada awalnya saya tidak punya ekspektasi apa pun. Saya tidak punya pengalaman tampil di TV atau melakukan kompetisi kompetitif, saya hanya menonton sendiri acaranya di rumah – tetapi saya tidak pernah mengalaminya!

Ruth biasa menonton Mastermind bersama mendiang ayahnya, yang juga seorang detektif senior dan selalu mendorongnya untuk mencoba pertunjukan tersebut. Sedihnya, dia mengetahui bahwa dia terpilih sebagai kontestan dalam permainan Mastermind tak lama setelah kematian ayahnya. Rut berkata:

“Mastermind membuat saya terus melewati bulan-bulan pertama kesedihan. Saya terjun ke dalamnya dan itu adalah pengalaman positif. Ayah sayalah yang membuat saya tertarik pada kuis – dia menyukai kuis. Beberapa kenangan pertama saya adalah menonton kuis bersamanya. Sesuatu yang penting terjadi dalam hidup saya.” Dan saya berpikir, 'Mengapa tidak mendaftar ke pertunjukan itu, hidup ini singkat, cobalah.' Itu adalah pengalaman yang benar-benar mengubah hidup saya, yang luar biasa dan memberi saya banyak hal. kepercayaan diri di bidang lain dalam hidup saya.

READ  Vic Reeves mengungkapkan tumor yang tidak dapat dioperasi yang membuatnya tuli di satu telinga | Vic Reeves

Ibu Ruth berkata: “Ayahnya sangat bangga padanya. Dia akan sangat senang melihat putrinya di grand final Mastermind.”

Dalam hal mendorong orang lain untuk mendaftar, Ruth berkata: “Saya pikir jika Anda seorang wanita yang lebih muda atau Anda tidak berpengalaman dalam mengikuti audisi, itu bisa terlihat sangat menakutkan, tetapi jika Anda menontonnya dan berpikir 'Saya bisa cobalah ini dengan baik', saya akan sangat mendorong orang-orang untuk melakukannya. Itu adalah pengalaman yang luar biasa karena semua orang yang terlibat sangat baik, baik di dalam maupun di luar kamera.

Clive Merry berkomentar: “Sungguh pencapaian yang luar biasa untuk memenangkan tempat pertama dalam kuis terberat di TV. Kami memiliki beberapa kontestan yang luar biasa sepanjang serial ini, tetapi Ruth adalah seorang juara yang luar biasa dan berharga. Almarhum ayahnya, yang merupakan penggemar berat acara tersebut, akan sangat bangga. Selamat Banyak.”

“Final Mastermind adalah momen TV yang ikonik,” kata Jamie Mulville, direktur pelaksana Hat Trick Productions. “Bagi para kontestan, ini bukan sekadar ujian pengetahuan, ini ujian karakter dan keberanian. Ini adalah Olimpiade permainan pertunjukan dan pemenangnya tidak mendapatkan hadiah uang tunai, tidak satu sen pun; “Ini hanya mangkuk kaca dan rasa hormat dari seluruh bangsa. Ini adalah program BBC yang sempurna.”

Mastermind dipandu oleh Clive Myrie dan grand final disiarkan di BBC Two pada Senin 1 April pukul 7 malam. Semua episode tersedia di iPlayer.

Mastermind diproduksi oleh Hindsight & Hat Trick untuk BBC. Serial saat ini dipesan oleh Kalpna Patel Knight, Kepala Hiburan di BBC. Produser eksekutif adalah David Young, Jamie Mulville, Kate Middleditch dan Chris Jones untuk Hindsight & Hat Trick. Editor komisioning BBC adalah Robbie Quraish. Itu difilmkan dan diproduksi di Belfast dengan dukungan dari Layar Irlandia Utara.

READ  John Grisham, dan penulis top Amerika lainnya menuntut OpenAI atas hak cipta

Anda dapat melamar seri Mastermind berikutnya Di Sini – Pendaftaran ditutup pada hari Jumat 10 Mei 2024.

GC2