POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“RHONY” menambahkan Raquel Chevremont untuk Musim 15

“RHONY” menambahkan Raquel Chevremont untuk Musim 15

Raquel Chevremont bergabung Ibu Rumah Tangga Sejati di New York kota Untuk musim 15.

Bravo telah mengumumkan bahwa Chevremont akan bergabung dengan pemeran Cy De Silva, Upa Hassan, Erin Leche, Jenna Lyons, Giselle Tank, dan Brynn Whitfield yang diumumkan sebelumnya sebagai pemeran utama. Sebelumnya diberitakan bahwa Rebecca Minkoff juga akan bergabung sebagai pemeran untuk berperan sebagai pacar. Ronnieyang saat ini sedang dalam produksi, belum memiliki tanggal tayang perdana.

Chevremont, seorang kurator seni dan model, adalah ibu rumah tangga gay kedua dalam serial tersebut, setelah Lyons, yang bergabung dalam acara tersebut musim lalu ketika Ronnie Itu melewati cast reboot.

“Seluruh kehidupan dewasa saya adalah tentang representasi dan penggunaan platform apa pun yang saya miliki untuk memperkuat suara orang-orang queer di diaspora,” kata Chevremont. senang Saat membuat pengumuman pada hari Kamis, dia berkata: “Cara apa yang lebih baik untuk melakukan ini selain menjadi anggota dari franchise ikonik ini.”

Chevremont mulai bekerja sebagai model pada tahun 1990-an, melakukan iklan untuk merek seperti Bobbi Brown Cosmetics, Fila, L'Oréal dan Nivea. Sebagai kurator seni, ibu rumah tangga yang baru diangkat ini bekerja di lokasi syuting untuk proyek film dan televisi termasuk untuk memotong, kerajaan Dan Dan seperti itu.

Mengenai apa artinya bergabung dengan para pemeran, dia mengatakan kepada GLAAD, “Dalam iklim global saat ini, penting tidak hanya bagi komunitas kita untuk melihat dirinya terwakili, tetapi juga bagi dunia untuk mengenal keluarga eksentrik dengan cara yang lebih intim. cara. Dan untuk menunjukkan bahwa kita semua memiliki lebih banyak kesamaan daripada wanita lesbian yang bisa sukses dan cantik serta dalam hubungan cinta dan membesarkan anak juga ada.”

READ  Victoria Alonso dipecat dari pekerjaan tertinggi - variasi

Menyusul musim ke-13 yang penuh gejolak yang dirusak oleh tuduhan rasisme di antara para pemeran setelah serial lama tersebut memperkenalkan anggota pemeran kulit hitam pertamanya, Ebony Williams, Bravo akan menggantikan pemeran lama dengan pemeran utama baru pada tahun 2022 menjelang Musim 14. Sebelumnya mengumumkan bahwa Pemeran baru berlanjut di musim 15.

Dalam cerita sampul terbarunya dengan Wartawan Hollywood, Saksikan apa yang terjadi secara langsung Tuan rumah dan Ibu Rumah Tangga Sejati Produser eksekutif Andy Cohen berkata tentang upaya mendiversifikasi waralaba tersebut, “Saya bangga dengan semua upaya yang dilakukan Bravo untuk menjadikan programnya lebih mewakili demografi negara. George Floyd adalah perubahan budaya penting yang memaksa kita untuk menonton semuanya dari program kami. Bravo mewajibkan diversifikasi programnya. rumah musim panasItu seperti sekelompok orang kulit putih di Hamptons. Pesona Selatan Ada sekelompok orang kulit putih menari di Charleston. Mereka berpikir, “Mengapa begitu banyak acara yang dipisah?” Mereka memutuskan bahwa harus ada lebih banyak perwakilan di seluruh pelabuhan. Dan mereka melakukannya.