POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Semua yang perlu Anda ketahui tentang episode ketujuh Love Island

Sudah seminggu Pulau Cinta dan kami telah melihat banyak drama dari penduduk pulau kami.

Episode hari Senin menampilkan pertarungan besar, permainan beruap Never Have I Ever, dan empat kencan lagi untuk teman-teman kita.

Hal-hal mungkin mencari Will setelah Jessie mengajaknya berkencan, sementara penggemar masih lebih bijak tentang daging sapi antara Olivia dan Zara.

MailOnline ada di sini untuk menjawab semua pertanyaan Anda tentang apa yang terjadi di vila.

Kembang api: Hal-hal yang mungkin dicari Will setelah Jessie mengajaknya berkencan, sementara penggemar masih semakin bijak tentang daging sapi antara Olivia dan Zara

merusak

Minggu malam di Love Island melihat Zara dan Olivia terlibat baku tembak setelah pertandingan Never Have I Ever yang memanas.

Ketegangan memuncak selama episode reality show kencan di mana Zara, 25, berteriak pada Olivia, 27, untuk “melupakan dirinya sendiri.”

Sebuah “percakapan rahasia” antara Olivia dan Tom membuat Zara khawatir ketika Olivia tidak mengungkapkan konteks percakapan mereka.

Apa yang sedang terjadi?  Minggu malam di Love Island melihat Zara dan Olivia terlibat baku tembak setelah pertandingan Never Have I Ever yang memanas

Apa yang sedang terjadi? Minggu malam di Love Island melihat Zara dan Olivia terlibat baku tembak setelah pertandingan Never Have I Ever yang memanas

Olivia dipasangkan dengan Tom Bomb sebelum Zara memasuki vila dan menarik perhatian pesepakbola semi profesional itu.

Selama episode hari Minggu, Zara menceritakan kepada Olivia bahwa dia mengatakan kepadanya bahwa dia lebih mencintainya daripada Olivia, yang menyebabkan tanggapan hangat dari aktris tersebut.

Namun, setelah mengobrol, Olivia memberi isyarat kepada Zara bahwa Tom mungkin tidak tertarik padanya seperti yang dia pikirkan.

Ketika Zara bertanya apa yang mereka bicarakan, Olivia tertawa dan mengakui bahwa dia tidak ingin membicarakan percakapan “pribadi” mereka dengannya.

READ  Words of the Day, Jawaban dan Petunjuk untuk Minggu, 18 September

Zara bertanya: Apa ini? apa itu tadi Hanya ingin tahu tentang topik pembicaraan, konteksnya.

Olivia tertawa dan berkata, “Ya Tuhan, itu istimewa.”

Pemanasan!  Ketegangan memuncak selama episode reality show kencan di mana Zara, 25, berteriak pada Olivia, 27, untuk 'melupakan dirinya sendiri'

Pemanasan! Ketegangan memuncak selama episode reality show kencan di mana Zara, 25, berteriak pada Olivia, 27, untuk ‘melupakan dirinya sendiri’

Zara menjawab: ‘Pribadi? Yah, saya suka terbuka tentang di sini, jadi bisakah saya bertanya tentang apa? “

‘Yah,’ kata Olivia lagi, ‘aku suka privasi kalau boleh? ”, sebelum melirik Lana Jenkins yang tersenyum.

Zara mengatakan kepadanya, “Ya, pada akhirnya Liv akan menjadi seperti ini …” Olivia mengatakan kepadanya, “Ini bukan tentang kamu, ini tentang aku dan dia.”

Baris:

Baris: ‘Percakapan rahasia’ antara Olivia dan Tom membuat Zara khawatir ketika Olivia tidak mengungkapkan konteks percakapan mereka

“Entahlah, tapi aku sedang menjalin hubungan dengannya, jadi itu membuatku sedikit khawatir,” kata Zara lagi.

Kemudian Olivia Zara bertanya, “Apakah kamu sudah menikah?” Zara mengatakan kepadanya, “Saya di sini untuk menemukan seseorang, Lev, saya di sini untuk menemukan seseorang dan saat ini, saya benar-benar melihat sesuatu … Saya melihat masa depan bersamanya, jadi ya.”

Kemudian Olivia berkata, “Saya melihat Anda sedang bermain game,” dan Zara menjawab, “Bagaimana cara Anda bermain, sobat?”

Tetap diam: Ketika Zara bertanya apa yang mereka bicarakan, Olivia tertawa dan mengaku tidak ingin membahas percakapan mereka

Tetap diam: Ketika Zara bertanya apa yang mereka bicarakan, Olivia tertawa dan mengakui bahwa dia tidak ingin membahas percakapan “pribadi” mereka dengannya.

Zara tidak menghindar dari kata-katanya saat dia memberi tahu lawan mainnya: “Saya di sini untuk diri saya sendiri, menurut Anda apakah saya terbang 11 jam dari Inggris untuk membuat Anda pergi?”

“Atasi dirimu Liv, lupakan dirimu,” lanjutnya.

READ  COVID-19: Mantan bintang Little Mix Jesy Nelson dinyatakan positif mengidap virus corona dan akan melewatkan acara mendatang | Berita Ent & Seni

Olivia terlihat menangis sambil menyatakan, “Dia benar-benar bajingan” sementara Zara memanggilnya “kekanak-kanakan”.

Kesal: Olivia terlihat menangis tersedu-sedu dan berkata,

Kesal: Olivia terlihat menangis tersedu-sedu dan berkata, “Dia benar-benar bajingan” sementara Zara memanggilnya “kekanak-kanakan”.

manufaktur

Zara dan Olivia dengan cepat membersihkan udara keesokan harinya dan memutuskan untuk bersikap sopan satu sama lain.

Olivia berkata: Saya di sini bukan untuk drama. Kami tidak akan menjadi teman baik.

Dia secara misterius menambahkan: “Ini bahkan bukan tentang Tom. Dia tumbuh dari itu”, mengacu pada masa lalu pasangan itu.

Ditulis oleh: Zara dan Olivia dengan cepat membersihkan udara keesokan harinya dan memutuskan untuk bersikap sopan satu sama lain

Ditulis oleh: Zara dan Olivia dengan cepat membersihkan udara keesokan harinya dan memutuskan untuk bersikap sopan satu sama lain

Menarik: ditambahkan secara misterius:

Menarik: Dia secara misterius menambahkan: ‘Ini bahkan bukan tentang Tom. Dia tumbuh dari itu’, mengacu pada masa lalu pasangan itu.

tanggal Waktu

Pembom Australia baru diizinkan untuk mengajak dua anak laki-laki dan dua perempuan berkencan.

Jessie memilih Tom dan Will sementara Aaron memilih Olivia dan Lana dan mereka semua melakukan yang terbaik untuk meninggalkan vila untuk jalan-jalan yang menyenangkan.

Will akhirnya mendapat kesempatan untuk keluar dari pasangan persahabatan, dan berkata kepada Jesse: “Ini adalah kencan paling romantis yang pernah saya jalani.”