POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Arturo Obijero untuk Pria Musim Gugur 2023 – WWD

Apa yang Anda sebut sebagai orang yang seksual, kuat, dan cerdas?

“Kalau laki-laki, itu ‘normal’ atau menyenangkan. Kalau perempuan, dia femme fatale padahal sebenarnya dia menarik,” kata desainer Arturo Obigero.

Tetapi setelah pemeriksaan lebih dekat dari kiasan wanita jahat ini, begitu kuat dalam film noir tahun 1940-an dan 1950-an, dia menemukan mereka berdaya, percaya diri, dan cukup bertekad untuk memberikan “dorongan terakhir untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.”

Drama tersebut membantu menempatkan Obegero di peta, tetapi tiga tahun kemudian, latihan utamanya adalah menciptakan merek pokok yang semuanya tentang “menjadi 100 persen nyaman di kulit Anda”.

Ini tidak identik dengan gaya keren atau dasar dalam dunia tarian dan adu banteng dan untuk musim ini, seperti gambar Louise Brooks, Rudolph Valentino dan Helmut Newton.

Perancang telah mengerjakan ulang jaket dan celana pendek matador, dengan garis-garis tambal sulam atau bahkan bulu palsu. Jeans datang dengan trompe-l’oeil terpisah dari suspender sementara parit 5-in-1 dapat dipisahkan menjadi jaket, rok bungkus dan jaket.

Pakaian rajut yang diperkenalkan musim ini hadir dalam bentuk celana tuksedo dan jaket kerah selendang. Terlihat nyaman namun terpoles, ini adalah pakaian yang bisa diubah oleh pemula dengan percaya diri menjadi pilihan utama mereka.

READ  Penyanyi 'Numb Little Bug' Em Beihold: TikTok adalah 'pedang bermata dua'