POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Semua orang berbicara tentang Jimmy – kerusuhan ekspresi diri yang berkilau

Buletin: FT Weekend

Realisme sosial, mengambil payet. SiapakahPakai Jimmy Choo. Ada kelompok asing dari Semua orang membicarakan Jimmy, sebuah musikal megah tentang seorang waria berusia 16 tahun di pinggiran kota kelas pekerja Sheffield, South Yorkshire – tetapi tidak banyak lagi. Namun, inilah filmnya, dalam ukuran.

Seperti ketika pertama kali ditayangkan di panggung pada tahun 2017, sutradara Jonathan Patrell (acara ini kemudian dipindahkan ke West End, Seoul, dan Tokyo. LA ditunda). Sebelum itu, itu adalah film dokumenter BBC tentang kehidupan nyata Jimmy Campbell, yang di sini dibayangkan sebagai Jimmy New (Max Harwood) pirang yang tegas.

“Kisah ini benar-benar terjadi,” kata kartu judul. Kemudian kami menambahkan tarian dan nyanyian. Mereka telah melakukan begitu banyak, dan sisanya adalah kerusuhan ringan dari koreografi cabul dan tarian yang mendebarkan, menelusuri jejak ibu tunggal yang mendukung, ayah yang tidak hadir, dan jalan berbahaya menuju prom Tahun 11 yang kami pahlawan hanya keinginan. Kehadiran di tumit. Taruhannya mungkin tampak sederhana—banyak dari penemuan diri sudah ditemukan sendiri. (Jimmy keluar sebagai gay jauh sebelum kami mulai.) Tapi itulah intinya – untuk mendemokratisasi glamor, dengan tidak seperti kehidupan biasa dan setiap penawaran kantin sekolah.

★★★ ☆☆

Di Prime Video dari 17 September

READ  Sapu Shutdown 'Hacks' dan 'WandaVision' di Antara Guncangan - Batas Waktu