POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cara bermain ‘Survivor’ season 41 di rumah dan fans bisa memenangkan hadiahnya

Era baru penyintas Itu tiba pada 22 September, dan dengan itu, cara yang sama sekali berbeda bagi pemirsa untuk berinteraksi dengan seri kuis realitas. sebagai Disebutkan sebelumnyapresenter Jeff Probst mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan prosesi Itu baru klip untuk penyintas 41 Ini disebut “The Game Within” yang akan memberikan para penyintas yang lebih muda selama pelatihan kesempatan untuk memecahkan teka-teki rebus di setiap episode. Ini mungkin tampak membingungkan, untungnya Probst telah membagikan lebih banyak detail tentang cara bermain penyintas 41 di rumah untuk Hiburan mingguan.

Menurut Probst, “permainan dalam permainan” adalah untuk anak-anak untuk memecahkan kode. Mereka harus “memilih dan memecahkan teka-teki dan kemudian memasukkan jawaban mereka secara online”. Teka-teki tersembunyi akan muncul di setiap episode hingga akhir. “Apa yang membuatnya lebih menyenangkan adalah bahwa para pemain sebenarnya di pulau itu tidak tahu ini terjadi,” tambah Probst. Adapun penghargaan, Probst merahasiakannya dan hanya berbagi bahwa semuanya “terbayar pada akhirnya”.

Ini sepertinya aspek baru yang menjanjikan dari seri yang sudah berjalan lama, tetapi perlu diingat bahwa “The Game Within” adalah tes dasar berdasarkan bagaimana pemirsa merespons sepanjang musim. Probst berkata, “Jika penggemar kami yang lebih muda menikmati game baru ini, kami memiliki beberapa ide tentang bagaimana membuat game ini lebih menyenangkan dan interaktif di musim mendatang!”

Seperti yang dikatakan Probst, yang membuat ini sangat menarik adalah bagaimana semua pemirsa ini berinteraksi dengannya 41- Nora Dia akan tidak terdeteksi oleh kru acara. Bahkan, para penggemar akan mendapatkan informasi eksklusif tentang gameplay yang tidak akan diberikan kepada para cast member. Probst menjelaskan, “Kadang-kadang penggemar akan mengetahui sesuatu sebelum para pemain mengetahuinya sehingga mereka dapat memainkannya.” Tidak ada tekanan, masa depan penyintas bintang.

READ  Mick Jagger dan Tilda Swinton bergabung dalam seruan untuk undang-undang perlindungan senjata baru | Italia

Jika Anda melewatkannya, Trailer Terbaru NS 41- Nora Dia pertama kali muncul di Instagram pada akhir Agustus. Dalam klip itu, Probst bercanda bahwa musim baru Survivor akan menandai awal dari perubahan besar untuk waralaba TV. “Akan ada fasilitas baru, dan akan ada beberapa tikungan dan belokan yang kontroversial. Kami akan melakukan banyak hal dan membiarkan publik melakukan hal-hal dengan cara yang belum pernah kami lakukan sebelumnya.” Selain dari ‘Game di dalam Game’, perubahan lain pada acara ini termasuk pengenalan a Awak yang lebih beragam Dibandingkan dengan sebelumnya penyintas Musim, runtime lebih pendek (26 hari!), dan tanpa tema. “Dalam kelahiran era baru Survivor, kami meninggalkan, setidaknya untuk saat ini, tema atau musim yang dibangun di sekitar perkembangan tertentu. Ide-ide ini telah membantu kami dengan baik selama 20 tahun, tetapi sekarang saatnya untuk sesuatu yang baru, kata Probst. prosesi.

lain penggoda untuk 41- Nora Itu jatuh pada awal September, dan dilihat dari penampilannya, musim ini tidak akan seperti yang lain. “Saya sangat bersemangat untuk bermain penyintas‘ kata mahasiswa PhD dan kontestan baru Evie. Dengan ‘The Game Within’, penggemar juga bisa bersenang-senang memainkannya.

Pemutaran perdana 41- Nora Ini mengudara Rabu, 22 September pukul 8 malam ET di CBS.