POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

HBO Max membatalkan seri setelah hanya satu musim

HBO Max generasi Dia tidak akan kembali untuk musim kedua. Layanan streaming membuat pengumuman pada hari Selasa, yang mungkin merupakan pembatalan skrip pertamanya. Drama sekolah menengah, yang tayang perdana pada bulan Maret, diciptakan bersama oleh remaja Zelda Barnes dan ayahnya, penulis skenario Daniel Barnes, dan produser eksekutif oleh Lena Dunham. Serial ini menayangkan musim pertamanya dalam dua gelombang delapan episode, dengan pertunjukan terakhirnya pada 8 Juli.

“Kami tidak akan bergerak maju dengan Musim 2 Genera+ion. Kami sangat bangga telah bermitra dengan Zelda dan Daniel Barnz untuk mewakili kaum muda LGBTQ dengan setia dan otentik dengan beragam karakter dan cerita berlapis,” kata juru bicara HBO Max. sebuah pernyataan untuk Hollywood Reporter. “Kami berterima kasih kepada mereka dan tim berbakat kami yang luar biasa atas kerja keras dan kolaborasi mereka.”

generasi Ikuti sekelompok siswa sekolah menengah yang eksplorasi seksualitas modernnya memiliki keyakinan yang mengakar kuat tentang kehidupan, cinta, dan sifat keluarga dalam masyarakat konservatif mereka. Pemeran serial ini termasuk Justice Smith, Chase Sue Wonders, Olly Schlesinger, Chloe East, Nava Mau, Lukita Maxwell, Haley Sanchez, Nathania Alexander dan Martha Plimpton.

Daniel Barnes mengatakan dalam sebuah wawancara Reporter Hollywood awal tahun ini. “Karena bagian dari apa yang mendorong ini untuk Zelda adalah dia tidak menonton orang seperti dia atau orang yang dia kenal di TV. Dia ingin menceritakan sebuah kisah yang terasa otentik dan tidak disaring melalui lensa dewasa. Saya selalu mendengarkan dengan seksama. tentang apa yang Zelda inginkan dari acara ini. Dan bagaimana dia ingin karakter-karakter ini hidup di dunia, terkadang itu berarti melanggar adat istiadat televisi yang normal.

READ  Taylor Swift mengumumkan rilis ulang 'merah': sejarah, daftar lagu, lebih banyak,

“Zelda mengerti bahwa agar pertunjukan itu berhasil, itu harus terasa benar-benar jujur, jadi dia harus jujur ​​tentang hal-hal dalam hidupnya dan dengan teman-temannya,” lanjut Barnes. “Itu mulai mengubah dinamika kami tidak hanya sebagai mitra kreatif tetapi sebagai ayah/anak karena dia bisa mengatakan hal-hal dalam berbicara tentang pertunjukan yang juga akan mengungkapkan hal-hal tentang hidupnya atau bagaimana perasaannya. Itu akhirnya membuka diri. banyak jalur komunikasi. Untuk seseorang Dia berasal dari keluarga yang tidak seperti itu sama sekali, itu membebaskan. Saya akui saya sering merasa malu. Bekerja di acara itu membuat kami lebih terbuka sebagai individu dan sebagai keluarga.”

apa pendapatmu tentang generasi Dibatalkan setelah satu musim oleh HBO Max? Bagikan pemikiran Anda dengan kami di komentar di bawah!