POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Selena Gomez menjadi wanita pertama yang mencapai 400 juta pengikut di Instagram

Selena Gomez menjadi wanita pertama yang mencapai 400 juta pengikut di Instagram

Oleh Deirdre Simonds dan Sean O’grady untuk Mailonline

22:53 18 Mar 2023 Diperbarui 23:06 18 Mar 2023

Selena Gomez menjadi wanita pertama yang mencapai 400 juta pengikut di Instagram pada hari Jumat, hanya beberapa minggu setelah Kylie Jenner menggeser platform media sosial tersebut.

Di belakangnya datang Kylie Jenner, yang memiliki 382 juta penggemar di aplikasi, yang dia gunakan untuk berbagi foto hidupnya dan mempromosikan merek riasnya, Kylie Cosmetics.

Gomez, 30, adalah orang ketiga yang paling banyak diikuti di Instagram setelah pemain sepak bola Cristiano Ronaldo, yang memiliki 562 pengikut, dan Lionel Messi, yang memiliki 442 juta orang yang menonton setiap gerakannya.

Pencapaian tersebut datang kurang dari sebulan setelah dia menyalip Jenner sebagai wanita dengan pengikut terbanyak di platform media sosial tersebut.

Penyanyi Wolves ini sebelumnya adalah wanita yang paling banyak diikuti di situs tersebut pada tahun 2019 sebelum Ariana Grande mengalahkannya, dengan Kylie, 25, kemudian mengungguli dia.

MEMBUAT SEJARAH: Selena Gomez menjadi wanita pertama yang mencapai 400 juta pengikut di Instagram pada hari Jumat
Luar biasa: Dalam waktu kurang dari sebulan, dia memperoleh hampir 20 juta lebih banyak pengikut

Banyak penggemar penyanyi yang bergembira mendengar berita tersebut, menyatakan Selena sebagai “Ratu Instagram”.

Mengambil ke Twitter, seorang pengguna menulis: “Selena Gomez sekali lagi adalah wanita yang paling banyak diikuti di Instagram. Sang Ratu telah kembali!”

Pengguna lain berkata: Dia kembali ke singgasananya. Selena, ratu Instagram! Sementara yang ketiga memanggilnya: “The OG Queen of Instagram.”

Yang keempat berkata: Selena Gomez sekarang adalah artis yang paling banyak diikuti di Instagram dan Tiktok. ratu kosmopolitan

Meskipun memiliki jutaan pengikut, Selena baru-baru ini mengatakan kepada Vanity Fair bahwa dia telah mundur dari media sosial dan hanya memiliki aplikasi TikTok di ponselnya.

Bintang itu menambahkan bahwa dia terkena komentar “jahat” dari troll dan juga melihat terlalu banyak menggunakan platform sebagai “buang-buang waktu”.

READ  Celine Dion Fans Memprotes Daftar "Penyanyi Terhebat" Rolling Stone - Rolling Stone

“Orang-orang bisa menyebut saya jelek atau bodoh dan saya suka, apa pun,” katanya. Tetapi orang-orang ini mendapatkan detailnya. Mereka menulis paragraf yang sangat spesifik dan bermakna. Saya menangis terus-menerus. Saya selalu merasa cemas… Saya tidak bisa melakukannya lagi. Itu membuang-buang waktu saya.

Ada banyak hal hebat tentang media sosial — terhubung dengan penggemar, melihat betapa bahagia dan bersemangatnya mereka, serta kisah mereka.

On a roll: Hanya tiga minggu yang lalu, dia melampaui Kylie Jenner untuk menjadi wanita yang paling banyak diikuti di platform media sosial
Catwalk: Selena sebelumnya adalah wanita yang paling banyak diikuti di situs pada tahun 2019 sebelum Ariana Grande mengambil alih posisinya, dengan Kylie kemudian menyusulnya.
Jumlah pengikut: Mantan bintang Disney ini telah mengumpulkan 381 juta pengikut di platform berbagi foto, melampaui 380 juta milik Kylie.

‘Tapi biasanya disaring.’ [for me now]. Anda telah membuat sebuah sistem. Saya mengirimkan semua yang saya lakukan kepada asisten saya yang mempostingnya. Dalam hal komentar, tim saya akan memasukkan beberapa hal yang menggembirakan.

Dia sekarang telah membuat “sistem” di mana dia memiliki asisten yang bertindak sebagai penyangga antara dia dan komentar dengan memposting atas namanya.

Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk pergi ke sekolah menengah yang sebenarnya. Dunia telah menjadi sekolah menengah saya untuk waktu yang lama, dan saya mulai dibanjiri dengan informasi yang tidak saya inginkan.

Privasi: Meskipun dia memiliki jutaan pengikut, Selena baru-baru ini memberi tahu Vanity Fair bahwa dia telah mundur dari media sosial dan hanya memiliki aplikasi TikTok di ponselnya.

Saya mengalami kesulitan putus dan juga tidak ingin melihat [feedback]—Itu belum tentu tentang hubungan, tapi pendapat tentang aku vs [someone] terakhir. Akan ada ribuan komentar yang sangat bagus, tetapi pikiran saya langsung tertuju pada yang jahat.

Satu-satunya yang saya miliki di ponsel saya adalah TikTok karena menurut saya itu kurang bermusuhan. Ada banyak hal hebat tentang media sosial — terhubung dengan penggemar, melihat betapa bahagia dan bersemangatnya mereka, serta kisah mereka.

‘Tapi biasanya disaring.’ [for me now]. Anda telah membuat sebuah sistem. Saya mengirimkan semua yang saya lakukan kepada asisten saya yang mempostingnya. Dalam hal komentar, tim saya akan memasukkan beberapa hal yang menggembirakan.

READ  sebuah perjanjian! WGA dan AMPTP sepakat untuk mencapai kesepakatan setelah mogok kerja selama 146 hari