POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemenang Penghargaan SXSW Grulke 2023 Diumumkan

Pemenang Penghargaan SXSW Grulke 2023 Diumumkan

itu Penghargaan Grulke SXSW Penghargaan tersebut, yang sekarang memasuki tahun kesembilan, dikembangkan untuk menghormati teman dan sesama Direktur Kreatif kami, Brent Grolk, yang meninggal dunia pada 13 Agustus 2012.

Kecintaan Brent pada musik dan semangat festival tercermin dalam tiga kategori penghargaan: Hukum Pembangunan Amerika Serikat, Pengembangan Hukum Non-AS, dan Hukum Profesional.

Development Act Awards adalah untuk seniman yang membuat terobosan baru dengan kreativitas mereka dan menunjukkan janji terbesar dalam mencapai tujuan profesional mereka. Career Act Award adalah untuk artis mapan yang telah muncul di SXSW untuk menemukan kembali diri mereka sendiri atau meluncurkan proyek baru.

Pemenang sebelumnya adalah Leon Bridges, Haim, Schifrush, Courtney Barnett, Heim, Schifrush, Jade Bird, Anderson Buck, Jane, Dolly Parton, Iggy Pop, Damon Albarn, Spoon, The Chills, The Flaming Lips.

Pemenang Penghargaan Grulke 2023

Pengembangan Kode AS – Blondeshell

Dalam beberapa tahun terakhir, Sabrina Teitelbaum telah menjelma menjadi penulis lagu yang tak kenal takut. Penggalian riuh yang membuat debutnya yang penuh kail sebagai Blondshell tidak hanya menatap mata – mereka merobeknya dari akar dan mengguncangnya, menghidupkan seluk-beluk emosi yang luar biasa. Itu adalah pernyataan yang jelas tentang membuat jalan Anda menuju kepercayaan diri, penguasaan diri, dan kenyamanan.

Mengembangkan Hukum Non-Amerika – Balming Tiger

Balming Tiger dari Seoul, Korea Selatan adalah variasi musik yang mengambil namanya dari balsem Asia populer “Tiger Balm”. Balming Tiger menggambarkan diri mereka sebagai “grup K-pop alternatif multinasional” dengan keinginan untuk membuat dampak global. Visi kreatif utama Balming Tiger adalah mencerminkan dan mewakili generasi muda dalam masyarakat saat ini, sekaligus bertujuan untuk menyebarkan budaya Asia ke seluruh dunia.

READ  Neetu Kapoor menikmati "perjalanan detoks" di kapal pesiar bersama teman-teman, lihat foto

Kode Profesi – Zombie

Ikon legenda pop Inggris The Zombies kembali untuk merayakan pelantikan mereka yang telah lama ditunggu-tunggu ke dalam The Rock & Roll Hall of Fame, dengan album baru dalam pengerjaan dan tur “Life Is A Merry-Go-Round”. Tidak pernah puas hanya dengan melihat ke belakang, The Zombies menghabiskan waktu henti pandemi di studio merekam tindak lanjut dari album charting Billboard 2015 mereka, Still Got That Hunger. Robert Schwartzman menyutradarai film dokumenter tentang band, Hung Up On a Dream, yang tayang perdana di dunia pada SXSW 2023.

Juri untuk Penghargaan Grulke termasuk kritikus musik, profesional industri, dan staf SXSW, banyak di antaranya telah mengenal dan bekerja dengan Brent selama bertahun-tahun.

Menginap di SX Tahu

Ikuti kami untuk liputan SXSW eksklusif di Twitter TwitterDan InstagramDan FacebookDan linkedinDan TIK tok.

Perhatian dini! Sampai Jumat 31 Maret Beli lencana SXSW 2024 Harga terendah untuk tahun 2023 dengan akses awal ke kamar hotel musim panas ini.

Kredit gambar: Foto Blondshell oleh Amanda Stronza, foto Balming Tiger oleh Diego Donamaria/Getty Images untuk SXSW, foto The Zombies oleh Stephen Olker/Getty Images untuk SXSW