POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa yang terjadi antara Priyanka Chopra dan mantan desainer Lou Roach?  Penjelasan drama pada komentar “berukuran sampel”.

Apa yang terjadi antara Priyanka Chopra dan mantan desainer Lou Roach? Penjelasan drama pada komentar “berukuran sampel”.

Priyanka Chopra baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menangis setelah seseorang mengatakan dia tidak dalam ukuran sampel. Ini hanya beberapa hari sebelum pengumuman mengejutkan Le Roach tentang pengunduran dirinya sebagai perancang busana terkenal. Sekarang, meskipun aktris Benteng itu tidak menyebut siapa pun dalam pengungkapannya, Law Roach, yang telah menata Priyanka di banyak acara karpet merah dan pemotretan di masa lalu, telah menanggapi komentarnya. Baca terus untuk detail lebih lanjut tentang topik ini.

Apa komentar Priyanka Chopra tentang “ukuran sampel”?

Pekan lalu, Priyanka muncul di sebuah panel di South by Southwest Film Festival. Saat itulah dia mengungkapkan bahwa seseorang baru-baru ini memberitahunya bahwa dia bukan ukuran sampel. Dia berkata melalui Buzzfeed: “Seseorang mengatakan kepada saya kemarin bahwa saya bukan ukuran sampel. Saya terluka dan saya mendiskusikannya dengan keluarga saya.”

Seperti yang dikatakan aktris itu, “Saya menangis untuk suami dan tim saya, dan saya merasa sangat tidak enak karena saya bukan ukuran sampel, yang merupakan masalah, tampaknya, dan kebanyakan dari kita tidak.”

Untuk yang belum tahu, “ukuran sampel” mengacu pada ukuran 0 hingga ukuran 4 dan sebagian besar koleksi karpet merah hanya tersedia dalam ukuran ini, yang menyulitkan orang yang tidak termasuk dalam kategori ini.

Bagaimana reaksi Law Roach terhadap komentar Priyanka Chopra?

Beberapa hari setelah penangguhan Priyanka Chopra, The Cut mewawancarai Law Roach tentang keputusannya untuk pensiun sebagai perancang busana terkenal. Ditanya tentang reaksinya membaca kutipan Priyanka, dia menjawab, “Agak menyakitkan sampai dimuat di media, Anda tahu? Karena itu bukan percakapan yang sebenarnya. Percakapan dengannya tidak pernah.”

READ  Prosedur medis Netflix "Pulse" menambahkan lima pemeran

Lebih lanjut, ikon fesyen berusia 44 tahun itu mengatakan, pernyataannya diambil di luar konteks dan dibuat untuk Priyanka dengan cara tertentu oleh ‘penjaga gerbang’. “Mereka penjaganya, bagaimana mereka memberikan apa yang saya katakan untuk membuatnya merasa seperti itu. Saya yakin itu diambil di luar konteks untuk membuatnya seperti, ‘Oh, baiklah, saya tidak bekerja dengannya lagi. .'” . Itu tidak sensitif terhadap tubuh saya. Saya seperti, “Bagaimana itu mungkin? Saya sudah berdandan sejak sebelum pandemi, dan itu tidak lain adalah hal-hal keren,” kata Roach.

Law kemudian ditanya apakah menurutnya klien Priyanka berusaha membuatnya “terlihat buruk”, dan dia menjawab bahwa dia yakin terkadang klien memiliki agenda dan tidak bisa mengatakannya. Jadi, katanya, dia menjadi penjahat, karena dialah yang bekerja dengan pakaian dan tubuh.

“Saya hanya berbicara secara umum, saya harus menjadi orang yang mengatakan, ‘Oh, hati-hati karena gambarnya tidak bagus karena Anda dihadapkan dengan sedikit lebih tebal dari biasanya.'” “Jadi mereka akan mengatakan itu kepada saya atau berdebat dengan saya, tetapi kemudian mereka akan mengambilnya kembali seolah-olah saya yang memimpin diskusi,” jelas Le Roach. Dia juga memperjelas bahwa dia tidak mengatakan persis seperti itulah yang terjadi, tetapi seperti itulah rasanya hal itu terjadi padanya.

Law Roach mengatakan dia mencintai Priyanka Chopra

Setelah dia mengekspresikan dirinya, mantan desainer selebritas itu mengatakan dia tidak “terkejut” dan dia mencintai Priyanka Chopra. Menyambut aktris cinta lagi, Roach menambahkan bahwa sangat sedikit wanita yang memiliki energi yang terasa seperti “Hollywood Tua, Sophia Loren” “Itu membuatku gila.” .

Mengakhiri renungannya, Lu menegaskan bahwa dia telah mendandani orang-orang yang tidak sesuai dengan ukuran sampel “sepanjang kariernya”. “Ketika Lizzo mendapatkan kesepakatannya, saya adalah salah satu stylist pertama Lizzo. Saya tidak pernah malu dan mengatakan semua orang harus tinggi dan berukuran nol. Jadi itu menyakitkan,” kata Roach.

READ  50 Cent menandai berakhirnya kemitraan dengan Starz

Priyanka Chopra belum menanggapi komentar Law Roach.