POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Saya suka pertumbuhan” – papan reklame

Selena Gomez Dia berusia 30 tahun, dan menjelang ulang tahunnya pada 22 Juli, dia mengungkapkan betapa “bersemangat” dia tentang acara yang akan datang.

“Saya suka tumbuh dewasa,” bintang itu Memberi tahu Rakyat Dalam sebuah wawancara baru-baru ini tentang perannya di film baru Hotel Transylvania Film. “Ketika saya masih muda, saya takut akan hal itu, dan sekarang saya pikir hidup saya akan terlihat sangat berbeda. Tapi sekarang saya seperti, ‘Wow, ini tidak seperti yang saya harapkan sebelumnya, dan saya sangat senang. .’ Saya berhenti memedulikan apa yang seharusnya saya lakukan.” Orang-orang mengatakannya, dan itu hebat.”

Hal lain yang harus “digembirakan” oleh Gomez adalah nominasi Grammy Award pertamanya. penyanyi Revalasi Ini untuk Album Pop Latin Terbaik di pesta 2022, yang ditunda Karena elevasi variabel omicron COVID-19.

Jelajahi

Tonton video, infografis, dan berita terbaru

“Aku sangat gembira!” Dia mengatakan tentang nominasi. “Ini bagus karena saya menaruh hati dan jiwa saya ke dalam album ini. Saya tidak berbicara bahasa Spanyol dengan lancar, tetapi, cukup lucu, lebih mudah bagi saya untuk bernyanyi dalam bahasa Spanyol daripada berbicara. Saya ingin memastikan bahwa kami membahas semua dasarnya. , dan bahwa liriknya indah, Dan itu cocok dengan siapa saya dalam hidup saya dan bahwa setiap bagian kecil dari lagu itu terdengar begitu otentik. Saya sangat bangga.”

inspirasi Debut di No. 1 pada 27 Maret Album Latin Terbaik Meja. Debut album berbahasa Spanyolnya terjual sebanyak 23.000 unit album setara yang diperolehnya di AS pada pekan yang berakhir 18 Maret 2021, menurut MRC Data — minggu terbesar untuk album wanita Latino sejak 2017.

“Saya tidak pernah benar-benar melakukan apa pun yang saya harapkan untuk mendapatkan nomor satu, jadi saya tidak menerima begitu saja,” kata Gomez. lukisan tepat waktu. “Selalu sedikit stres sebelum musik apa pun dirilis karena sebagai artis kami menempatkan banyak hal di luar sana. Khusus untuk EP ini, saya sedikit lebih gugup untuk waktu yang lama karena warisan saya sangat berarti bagi saya dan saya sudah telah berbicara tentang melakukan itu selama lebih dari 10 tahun. Saya ingin itu sempurna. Saya senang melihat tanggapan dari penggemar dan juga dari orang-orang yang mungkin belum mendengarkan musik saya yang lain.”

Single utama album, “Baila Conmigo” dengan Rauw Alejandro, menghabiskan 22 minggu di tangga lagu Hot Latin Songs, memuncak di nomor empat di tangga lagu pada 13 Februari 2021.

READ  Reaksi penggemar Taylor Swift - papan reklame