POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sardar Ka Cucu Jee Ni Karda Lagu: Arjun Kapoor-Rakul Preet Singh’s Path This is the best mood, watch

Pembuat Sardar Ca Grandson merilis lagu baru pada hari Minggu. “Jee Ni Karda” adalah remix lain, tapi bagus. Ini adalah kebangkitan dari rute tahun 2012 “Dahour” oleh Menak E. Saat Anda mulai mendengarkan video berdurasi 2 menit ini, Anda akan menyadari bahwa Anda sudah mengetahui lirik dan melodinya.

Komposer Taneshk Bagchi menjaga semangat lagu tetap utuh. Sepertinya dia menambahkan sedikit dhol ke dalamnya agar cocok untuk pernikahan Punjabi yang sempurna. Pemeran utama Sardar Ka Grandson bersiap untuk trek baru Arjun Kapoor Dan Rakul Preet Singh. Keduanya, kembar dengan warna merah, masuk ke suasana pesta dan membuat Anda ingin pergi ke lantai dansa juga.

Remake ini dibawakan oleh Jass Manak, Manak-E, dan Nkhita Gandhi. Lagu tersebut menandai debut Jass Manak di Bollywood. Arjun membagikan lagu tersebut di Instagram-nya dan menulis, “Drama Payudara Sa dan Biara Sari Masti! Saya akan membuat Anda semua melompat ke trek yang bagus ini! “

Berbicara tentang film, yang akan ditayangkan di Netflix, Arjun Kapoor sebelumnya mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Bekerja bersama pemain aktor berbakat telah menjadi pengalaman yang memperkaya bagi saya. Kami berharap ceritanya beresonansi dengan orang-orang di seluruh dunia dengan mentah dan sentimen nyata. Itu muncul melalui hubungan cinta antara kakek dan nenek. “

Sardar Ka Grandson oleh Emmay Entertainment, John Abraham Hiburan, dan T-Series. Film yang juga menampilkan Nina Gupta, Sonny Razdan, Aditi Rao Hydari, John Abraham, dan Divya Seth ini adalah artis keluarga yang ditulis oleh Anuja Chauhan. Ini mengikuti perjalanan pulang cucu Amerika Serikat (Arjun), yang akan menempuh jarak berapa pun untuk memenuhi keinginan terakhir neneknya.

READ  Cannes Bella Hadid terlihat langsung dari landasan pacu haute couture

Film ini disutradarai oleh Kashfi Nair dan dijadwalkan rilis di Netflix pada 18 Mei.